Selepas Happy Hariadi, Wanita yang Mengaku Mantan Istri ke-3 Ayah Atta Halilintar Buka Suara

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 22 September 2020 20:51
Selepas Happy Hariadi, Wanita yang Mengaku Mantan Istri ke-3 Ayah Atta Halilintar Buka Suara
Wanita yang mengaku istri ketiga Halilintar Anofial tiba-tiba buka suara.

Saat ini, nama ayah Halilintar sedang menjadi sorotan. Berawal dari sebuah unggahan Facebook mengenai masa lalu dirinya yang terungkap dan poligami yang dilakukannya, sampai saat ini masalah bersama mantan istri kedua masih belum juga usai.

Belum selesai dengan istri kedua, baru-baru ini muncul pernyataan mengejutkan dari seorang wanita asal Malaysia bernama Yanti Irdhayati yang mengaku sebagai mantan istri ketiga Halilintar Anofial.

Melansir dari channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Yanti buka suara mengenai pernikahan dirinya bersama Anofial sekaligus masalah rumah tangga yang menimpa mantan istri kedua ayah Atta Halilintar ini.

1 dari 6 halaman

Mantan Istri Ketiga

Yanti Irdhayati © Diadona

Mengaku sebagai mantan istri ketiga dari Halilintar Anofial Asmid, Yanti Irdhayati membeberkan awal pernikahan dirinya dengan Anofial yang terjadi pada tahun 2003 lalu.

" Saya menikah dengan Anofial Halilintar ini pada Februari 2003. Tapi begitu, sehabis menikah saya tak bertemu dengan Halilintar," cerita Yanti.

2 dari 6 halaman

Sempat Tinggal Bersama Istri Pertama dan Kedua

Setelah menikah, Yanti juga sempat tinggal dengan istri pertama dan kedua Halilintar di Jakarta setelah sebelumnya Anofial mengunjungi dan bertemu dengan keluarganya di Malaysia.

" Setelah 7 bulan baru Halilintar datang ke Malaysia dan bertemu dengan saya dan keluarga dan setelah itu dia membawa saya ke Indonesia tinggal bersama istri pertama dan kedua di Jakarta," imbuhnya.

3 dari 6 halaman

Mengenal Mantan Istri Kedua Halilintar

Yanti Irdhayati © Diadona

Yanti mengaku sebelumnya dirinya memang sudah mengenal mantan istri kedua Anofial, Happy, saat berada di Jordan. Bahkan, ia juga sudah mendengar segala masalah yang menimpa rumah tangga Happy dengan ayah Atta Halilintar ini.

" Tahun 1999, saat saya belajar di Jordan, saya memang sudah berkenalan dengan kak Happy Haryani ini dan saya memang sudah tahu lah cerita yang Halilintar memang tak mempedulikan dia sampai kak Happy melahirkan Mubarokah, anaknya bersama dengan Halilintar dan macam itu juga, tidak ada perubahan," sambung Yanti.

4 dari 6 halaman

Diduga Menelantarkan Istri dan Anak

Menurut wanita yang mengaku mantan istri ketiga ayah Atta Halilintar ini, sikap tak peduli Anofial terhadap Happy dan sang anak juga tetap berlangsung sampai dirinya bercerai.

" Saya masih melihat Halilintar tidak pernah memperdulikan lah tentang kak Happy ini bersama anaknya sampai saya berceraipun perkara sama," sambung wanita yang mengaku istri ketiga dari ayah Atta Halilintar itu.

5 dari 6 halaman

Awal Kasus

Gen Halilintar © Diadona

Meski begitu, sampai berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga Halilintar mengenai hal ini. Happy Hariadi sendiri saat ini sedang memperjuangkan hak sang anak dengan melaporkan Anofial ke polisi atas tuduhan menelantarkan anak.

Sebelumnya, kemunculan mantan istri kedua ayah Atta Halilintar ini sempat menghebohkan publik. Dalam postingan di Facebooknya, ia mengaku menikah dengan Anofial pada tahun 1998 dan juga atas persetujuan istri pertama, Lenggogeni Faruk. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mubarokah, namun Happy melaporkan bahwa sang mantan suami menelantarkan sang anak.

Beri Komentar