Selesai Nyindir BCL, Jerinx SID Kini 'Senggol' Najwa Shihab

Reporter : Nasa
Sabtu, 26 Juni 2021 10:21
Selesai Nyindir BCL, Jerinx SID Kini 'Senggol' Najwa Shihab
Sekarang giliran mbak Nana?

Jerinx SID masih jadi sorotan publik, meski sudah bebas dari tahanan belum lama ini. Setelah sebelumnya menyampaikan kritiknya terhadap BCL yang terpapar Covid-19 usai bertandang ke Bali, penyanyi yang identik dengan tubuh penuh tato ini gantian 'senggol' Najwa Shihab.

Lewat unggahan instagramnya, pria 44 tahun ini menyampaikan pesan pada Najwa Shihab terkait dengan pendapatnya soal keberimbangan berita di saat pandemi. Menariknya, Jerinx juga meminta netizen untuk menandai akun Najwa Shihab sebanyak-banyaknya di platform media sosial instagram.

"Akun ini masih di Shadowbanned. Jam 5 sore ini saya akan statemen besar untuk @najwashihab. Nanti tolong bantu mention Najwa ya," tulis Jerinx di laman instagramnya.

1 dari 2 halaman

Bahas Soal Netralitas Jurnalisme

Jerinx senggol Najwa Shihab © Diadona

Pada unggahannya di laman instagram, Jerinx menyampaikan bahwa dirinya mempertanyakan soal keberimbangan informasi yang diusung oleh media besutan Najwa Shihab. Bahkan dia juga menandai sejumlah tokoh yang dianggapnya perlu juga diundang pada acara besutan perempuan yang akrab disapa Nana tersebut.

" Saya pernah kok jadi jurnalis. Saya tahu persis jika jurnalisme itu harus netral. Sayangnya, sejak pandemi ini Mbak @najwashihab TIDAK PERNAH SEKALIPUN mengundang narasumber yang TIDAK senarasi dengan narasi 'resmi' para entitas global," beber Jerinx di laman Instagram miliknya, Jumat (25/6/2021).

2 dari 2 halaman

Jerinx : "Ada Apa denganmu Mbak?"

Lebih lanjut, Jerinx juga menjelaskan sosok-sosok yang seharusnya dihadirkan oleh Najwa Shihab. Guna menyampaikan kabar berita yang lebih berimbang terkait pandemi Covid-19 di Indonesia.

" Beliau bukan orang sembarangan. Posisi beliau di Jakarta. Tidakkah kalian merasa 'aneh' hingga kini Mbak Najwa tidak berusaha mengundang beliau? Ada apa denganmu Mbak?" lanjut suami Nora Alexandra tersebut.

Kita tunggu kabar selanjutnya ya Diazens, kira-kira mbak Nana bakal ngerespon gak ya? Gimana nih menurut kalian?

Beri Komentar