Sempat Bermusuhan, Kini Jessica Iskandar Unggah Foto Kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting

D-Stories | Jumat, 15 Oktober 2021 10:51

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Jedar dan Ayu tampak berpelukan.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting merupakan sahabat lama. Dulu, mereka disatukan dalam sebuah program bernama 'Pesbukers'.

Bertemu hampir setiap hari di acara tersebut, membuat Jedar dan Ayu tampak kompak. Bahkan, persahabatan mereka bikin netizen kagum.

Sempat Bermusuhan, Kini Jessica Iskandar Unggah Foto Kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting
2 dari 6 halaman

Namun siapa sangka, persahabatan Jedar dan Ayu sempat merenggang. Ada banyak penyebab yang membuat mereka diduga bermusuhan.

Mulai dari Ayu tersinggung dengan candaan Jessica, kemudian Jessica diduga marah karena Ayu tak mau menanggapi permintaan Jessica, hingga munculnya pernyataan Jessica soal hubungan Ayu dan Raffi Ahmad.

3 dari 6 halaman

Keduanya bahkan sempat saling unfollow akun instagram masing-masing. Namun beberapa waktu belakangan, hubungan mereka mulai mencair.

Keduanya secara terbuka mengungkap kerinduan satu sama lain melalui unggahan instastory. Mereka bahkan terlihat kembali akrab saat bertemu di pernikahan Atta-Aurel.

4 dari 6 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

Baru-baru ini, Jedar bahkan mengunggah potret kebersamaannya dengan Ayu. Diduga, Jedar tampil di acara yang dipandu oleh Ayu.

Keduanya tampak berpelukan erat dan tersenyum menghadap kamera. Jedar bahkan menulis caption 'Miss you' dan menandai Ayu dalam unggahan tersebut.

5 dari 6 halaman

Netizen pun memberi komentar dan ikut merasa senang melihat keduanya bersama. Bahkan, Ayu pun ikut mengomentari unggahan ibunda El Barack tersebut.

"Luv @inijedar," tulis Ayu Ting Ting dengan menambahkan emoji wajah penuh cinta.

"Berawal dari pesbukers udah suka liat keduanya," ujar netizen.

"Alhamdulillah sudah baikan," komentar netizen lainnya.

Join Diadona.id