Sempat Berseteru, Lucinta Luna dan Wika Salim Malah Pamer Video Call Bareng

Reporter : Yoyok
Rabu, 14 April 2021 20:13
Sempat Berseteru, Lucinta Luna dan Wika Salim Malah Pamer Video Call Bareng
Jadi, udah baikan nih?

Beberapa waktu lalu, kita dihebohkan dengan perseteruan antara Wika Salim dan Lucinta Luna. Hal ini dikarenakan lagu miliki Wika Salim.

Secara blak-blakan, Lucinta Luna yang meng-cover lagu Wika Salim berjudul "Lagi Pengen" mengatakan kalau suaranya lebih enak dari penyanyi aslinya. Hal inilah yang membuat Wika Salim tidak terima dan lalu perang sindiran terjadi antara Lucinta Luna dan Wika Salim.

Seperti kita tahu, Lucinta Luna merupakan salah satu selebriti yang dulunya terkenal dengan kontroversi yang dibuatnya. Sedangkan Wika Salim merupakan pedangdut yang yang jarang terlibat konflik dengan selebriti lainnya.

1 dari 3 halaman

Namun, tidak berselang lama, nampaknya mereka sudah berbaikan. Hal ini terlihat dalam postingan Lucinta Luna yang membagikan video call dirinya dengan Wika Salim.

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

"Aduuh netizen demen banget melatih kesabaran Ratu Salome di bulan penuh berkah ini... Heiiii, Ratu dan @wikasalim udah baikan keleeus... Ratu bahkan udah video call sama Wika, bahas kelakuan netijen yang kocak-kocak karena ikut minta maaf. Cucoo jadi berfaedah deh," tulis Lucinta Luna dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 3 halaman

Wika Salim pun juga memposting video call yang sama di akun media sosial Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by Wika Salim (@wikasalim)

"Sengaja nge-record video call kita biar temen2 disini pada tau yaa kalo kita udah baikaaan. Ud yu stop julid2 lagi yaa netizen, ada hikmah di bulan penuh berkah ya @lucintaluna_manjalita saaayyangkuu," tulis Wika Salim dalam caption postingan tersebut.

Beri Komentar