Sempat Bikin Heboh, 10 Artis Ini Pernah Ribut dengan Orangtuanya Sendiri

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 9 Agustus 2020 14:00
Sempat Bikin Heboh, 10 Artis Ini Pernah Ribut dengan Orangtuanya Sendiri
Beberapa artis ini pernah ribut dengan orangtuanya sendiri.

Kehidupan selebriti memang selalu menjadi sorotan. Nggak hanya sosok selebriti itu saja, tapi kehidupan keluarganya pun juga nggak luput dari perhatian publik.

Nggak heran kalau masalah keluarga yang dialami oleh selebriti seringkali ikut menjadi konsumsi masyarakat. Beberapa selebriti ini bahkan membuat heboh dunia hiburan tanah air dengan kabar perseteruan dengan orangtuanya sendiri.

Siapa aja sih kira-kira? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 10 halaman

Azriel dan Aurel Hermansyah

Aurel dan Azriel © Diadona

Masih segar di ingatan kita bagaimana Azriel dan Aurel Hermansyah saling sindir dengan Krisdayanti beberapa waktu yang lalu. Hal itu berawal dari unggahan Azriel yang menunjukkan rasa kecewanya pada Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos. Hingga saat ini masih belum jelas apakah hubungan di antara ibu dan anak itu telah kembali membaik.

2 dari 10 halaman

Marshanda

Marshanda © Diadona

Di masa lalu Marshanda mengaku pernah dipasung oleh ibunya sendiri di rumah sakit. Dia bahkan juga pernah mengancam akan melaporkan ibunya ke pihak kepolisian. Wanita yang akrab dipanggil Caca itu memang diketahui nggak punya hubungan yang baik dengan ibu kandungnya.

3 dari 10 halaman

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin © Diadona

Perseteruan Arumi dengan ibunya di masa lalu memang sempat membuat heboh. Hal itu karena Arumi bahkan sempat kabur dari rumah karena bertengkar dengan ibunya, Maria Lilian Pesch. Setahun setelah konflik tersebut berakhir, akhirnya Arumi pun mau kembali ke rumahnya.

4 dari 10 halaman

Angbeen Rishi

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz © Diadona

Angbeen Rishi memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang ibu. Dia bahkan sempat melaporkan ibunya sendiri ke pihak kepolisian. Dikabarkan ibu dari Angbeen juga nggak merestui hubungannya dengan suaminya saat ini, Adly Fairuz.

5 dari 10 halaman

Salmafina Sunan

Salmafina Sunan © Diadona

Salmafina dikenal sebagai seorang selebriti di media sosial Instagram. Dia sempat berseteru dengan ayahnya, Sunan Kalijaga, yang dikenal sebagai seorang pengacara kondang. Salmafina bahkan sampai kabur dari rumah karena hal itu.

6 dari 10 halaman

Vanessa Angel

Vanessa Angel Terbukti Nggak Pakai Narkoba, Bagaimana dengan Suaminya? © Diadona

Setelah terjerat kasus prostitusi online, Vanessa Angel mengungkapkan bahwa dirinya selama ini nggak mendapat dukungan dari keluarganya sendiri. Vanessa mengatakan bahwa sudah 10 tahun lamanya dia nggak tinggal dengan sang ayah. Sementara Doddy Sudrajat yang diketahui sebagai ayah Vanessa membantah hal itu.

7 dari 10 halaman

Della Puspita

Della Puspita © Diadona

Seorang pria bernama Hendri Pasman tiba-tiba mengaku sebagai ayah kandung dari Della Puspita. Namun, Della nggak mengakuinya dan mengatakan bahwa pria itu adalah seseorang yang ingin meminjam uang padanya. Della bahkan mengatakan bahwa ayahnya adalah orang Jepang. Sementara Hendri mengaku memiliki bukti yang bisa menunjukkan bahwa dia memang ayah kandung Della.

8 dari 10 halaman

Juwita Bahar

Juwita Bahar © Diadona

Perseteruan antara Juwita Bahar dan Anisa Bahar dulu sempat membuat heboh dunia hiburan tanah air. Namun di tahun 2010, Juwita juga berseteru dengan sang ayah, Memo Sanjaya. Diketahui Juwita kabur dari sang ayah karena mengalami kekerasan. Namun, Memo mengatakan bahwa dia nggak pernah melakukan hal itu pada Juwita.

9 dari 10 halaman

Mitha The Virgin

Mitha The Virgin © Diadona

Mitha memang punya hubungan yang kurang harmonis dengan ayahnya. Mitha menyebutkan bahwa selama ini dia nggak mengenal ayahnya sendiri. Namun seorang pria bernama Priyono Hamid yang mengaku sebagai ayah Mitha mengaku nggak pernah menelantarkan anaknya itu. Dia mengatakan bahwa selama ini sudah mencari keberadaan Mitha.

10 dari 10 halaman

Nita Thalia

Nita Thalia © Diadona

Nita Thalia sudah dua kali berseteru dengan ayah kandungnya, Syarifudin. Masalah pertama terjadi di tahun 2006 saat keduanya berseteru karena masalah kepemilikan rumah dan pemotongan hewan kurban. Sementara masalah kedua terjadi karena Syarifudin nggak setuju dengan keputusan Nita untuk melakukan operasi plastik.

Beri Komentar