Sempat Bungkam Soal Penyebab Perceraiannya, Rachel Vennya: Aku Tidak Pernah Selingkuh

Reporter : Nasa
Sabtu, 3 April 2021 11:25
Sempat Bungkam Soal Penyebab Perceraiannya, Rachel Vennya: Aku Tidak Pernah Selingkuh
Jadi apa dong penyebab perceraian mereka?

Sejak resmi bercerai, selebgram Rachel Vennya dan mantan suaminya, Niko Al Hakim, masih terus menjadi sorotan netizen. Sebulan setelah putusan perceraian mereka ditetapkan oleh pengadilan, Rachel Vennya mengungkap fakta mengejutkan terkait dengan prahara rumah tangganya.

Padahal, saat kabar perceraian mereka mulai mencuat ke publik, Rachel Vennya pernah sesumbar bahwa dirinya tidak akan mengungkap penyebab perceraian mereka. Namun, selebgram 25 tahun ini nampaknya telah berubah pikiran.

Lewat unggahan instastorynya, Rachel Vennya mengungkap bahwa selama menikah, dirinya selalu berusaha menjadi istri yang setia terhadap suami. Bahkan dia menekankan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah berselingkuh, saat menikah dengan Niko Al Hakim.

Good morning, aku ngerasa aku nggak akan bahas ini lagi karena hal yang akan aku bahas hal yang lumayan nyakitin aku. Dari awal aku tuh nggak mau ngasih tahu penyebab perceraian karena mikirin anak-anak. Tapi, makin ke sini malah ada gosip-gosip yang benar adanya,” tulis Ibu dua anak ini di instastorynya.

Fyi, aku tidak pernah selingkuh. Aku selalu setia sampai akhir dari pernikahan dan pernikahan kami usai pun bukan aku yang mengkhianati pernikahan,” lanjutnya.

1 dari 2 halaman

Sebut Sudah Baikan dengan Niko Al Hakim

Rachel Vennya Ungkap Fakta Bahwa Dirinya Tidak Pernah Selingkuh © Diadona


Lebih lanjut, setelah menjelaskan soal duduk perkara penyebab perceraiannya, Rachel Vennya menyebut bahwa dirinya saat ini sudah menjalin hubungan baik dengan Niko Al Hakim yang sudah jadi mantan suaminya tersebut.

Udah yaa ga usah saling salah-salahan. Aku dan mantanku aja udah baikan nih,” tulisnya di bagian akhir unggahan instagramnya.

2 dari 2 halaman

Niko Al Hakim Dikabarkan Punya Gandengan Baru

Potret Niko Al Hakim bersama dengan teman wanitanya © Diadona

Sementara itu, klarifikasi Rachel Vennya soal prahara rumah tangganya disebut-sebut karena Niko Al Hakim yang mengunggah potret kebersamaan bersama salah seorang teman wanitanya. Unggahan tersebut langsung menimbulkan spekulasi bahwa Niko sudah punya gandengan baru.

Namun diunggahan instastorynya, Niko Al Hakim menjelaskan bahwa dia hanya berteman dengan sosok perempuan tersebut. " Chill guys. We're just friend" .

Wahh jadi rame lagi ya soal hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar