Sempat Dibully Karena Punya Payudara Jumbo, Anastasiya Berthier Kini Menjadi Model Pakaian Seksi

Reporter : Yoyok
Rabu, 5 Agustus 2020 19:50
Sempat Dibully Karena Punya Payudara Jumbo, Anastasiya Berthier Kini Menjadi Model Pakaian Seksi
Anastasiya Berthier sempat dibully oleh orang-orang sekitarnya

Banyak perempuan di luar sana yang menginginkan memiliki payudara dengan ukuran besar. Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari operasi plastik hingga menggunakan obat-obatan.

namun, ada juga lho wanita yang lahir dengan ukuran payudara jumbo, sempat menyesali kondisi tubuhnya tersebut. Perempuan tersebut bernama Anastasiya Berthier.

Anastasiya memiliki ukuran payudara sebesar 34KK. Ia bahkan sempat dibully dan mendapatkan berbagai pelecehan seksual karena bentuk tubuhnya tersebut.

1 dari 4 halaman

Alami Tanpa Operasi

Dikutip dari Daily Star, Anastasiya berasal dari Moskow, Rusia. Anastasiya pasti dengan mudahnya menjadi pusat perhatian di depan publik dengan bentuk tubuhnya tersebut.

Ukuran payudara dari Anastasiya ini memang terbilang tidak biasa. Anastasiya mendapatkan payudara dengan ukuran jumbo tersebut secara alami tanpa operasi.

Anastasiya Berthier © Diadona

2 dari 4 halaman

Dibully Teman-temannya

Anastasiya mengatakan bahwa sejak kecil tubuhnya memang tumbuh lebih besar dari teman-temannya. Hal itulah yang membuat dirinya mendapatkan bullyan dari teman-teman masa kecilnya.

Memasuki masa remaja, bullyan dari orang-orang sekitarnya pun semakin menjadi-jadi. Ukuran payudara dari Anastasiya pun tumbuh dengan cepat.

Ia pun sering kali mendapatkan pelecehan seksual ketika pergi keluar rumah. Hal itulah yang membuat ia minder dan trauma dengan bentuk tubuhnya tersebut.

3 dari 4 halaman

Terjun ke Dunia Modeling

Setelah 12 tahun merasa minder akan ukuran payudaranya, pada tahun 2017 seorang fotografer bertemu dengan Anastasiya dan memuji penampilannya. Fotografer tersebut pun mengajak Anastasiya untuk menjadi modelnya di pemotretan berikutnya.

Itulah langkah awal Anastasiya terjun ke dunia modeling. Dunia modeling juga membuatnya menjadi lebih percaya diri dengan ukuran payudaranya.

Bahkan, kini Anastasiya merasa beruntung dengan ukuran payudaranya tersebut.