Sempat Diduga Sindir Richard Kyle, Erick Iskandar Akhirnya Buka Suara Setelah Jedar Putus

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 7 Agustus 2020 11:37
Sempat Diduga Sindir Richard Kyle, Erick Iskandar Akhirnya Buka Suara Setelah Jedar Putus
Erick Iskandar beri pesan pada kondisi Jessica saat ini.

Beberapa waktu yang lalu, nama Erick Iskandar ramai dibicarakan netizen. Kakak dari selebriti cantik, Jessica Iskandar, itu membuat heboh setelah mengunggah sindiran di Instagram yang diduga ditujukan untuk Richard Kyle.

Sejak saat itu, masyarakat pun mulai menyadari keretakan yang terjadi pada hubungan Jessica dan Richard. Nggak lama kemudian, Jessica akhirnya menyatakan bahwa hubungannya dengan Richard memang telah berakhir.

Setelah hubungan sang adik dan Richard sudah berakhir, kini Erick pun buka suara.

1 dari 4 halaman

Mendukung selama Jessica senang

Erick Iskandar © Diadona

Dalam video yang diunggah channel Youtube Indosiar, Erick mengungkapkan bahwa dia akan mendukung Jessica selama adiknya itu bisa senang. Jessica pun membenarkan hal itu.

" Kalau saya sih pastinya kalau selama Jessica-nya senang saya sih akan dukung Jessica sih," ungkap Erick.

" Ya pasti kalo namanya keluarga ketika ngeliat keluarga bahagia pasti ikut bahagia," kata Jessica.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan Jessica dan El Barack yang terpenting

Erick Iskandar © Diadona

Erick juga menceritakan betapa dekatnya dia dengan Jessica dan El Barack. Bagi Erick kebahagiaan Jessica dan El Barack adalah yang terpenting dan dia nggak mau orang lain menyakiti keduanya.

" Buat saya whatever make my sister and my nephew happy, itu aja, buat saya, jangan nyakitin. Apa pun, apa pun itu saya mau adik saya dan anaknya bahagia" ujar Erick.

3 dari 4 halaman

Pesan untuk hubungan Jessica

Erick Iskandar © Diadona

Erick juga mengungkapkan pesan untuk Jessica yang hubungannya baru saja berakhir. Dia ingin agar kedepannya Jessica jangan melibatkan El dulu jika hubungannya belum serius.

" Saya nggak akan peduli kalau Jedar itu berhubungan nantinya sama siapa pun, yang saya pesen ya jangan anaknya di-involved sebelum bener-bener serius," ucap Erick.

4 dari 4 halaman

Meminta Jessica menerima keadaan sekarang

Erick Iskandar © Diadona

Selanjutnya Erick juga berpesan agar Jessica mencoba untuk bahagia dengan keadaannya saat ini. Dia ingin adiknya itu bisa berpikir lebih jernih sebelum memulai lagi.

" Untuk Jedar ya, apa ya, coba untuk bahagia dengan kondisi yang sekarang dulu gitu. Intinya penyesuaian dan sebagainya itu harus bener-bener mateng dulu gitu untuk memulai untuk apa gitu supaya Jedar juga bisa bener-bener berpikir jernih gitu," ungkap Erick.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar