Sempat Dikabarkan Dekat, Agnez Mo dan Bright Vachirawit Buat Video Kolaborasi yang Apik!

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 26 Februari 2021 19:39
Sempat Dikabarkan Dekat, Agnez Mo dan Bright Vachirawit Buat Video Kolaborasi yang Apik!
Pernah heboh di antara penggemar ucapan selamat ulang tahun dari Agnez Mo untuk aktor dan penyanyi Thailand, Bright Vachirawit.

Ternyata video Instagram Story tersebut berlanjut menjadi sebuah kolaborasi.

Bukan kolaborasi resmi, melainkan duet yang disatukan melalui video terpisah di media sosial. Agnez Mo dan Bright menyanyikan Rihanna's Stay. Versi asli lagu tersebut dibawakan oleh Rihanna dan Mikky Ekko.

1 dari 3 halaman

Agnez Mo dan Bright menyanyikan lagu Stay secara terpisah dengan video yang direkam masing-masing. Kemudian video-video tersebut disatukan dan diunggah ke Instagram keduanya. Bright menyanyikan lagu acapella Stay yang kemudian dipadukan dengan suara Agnez Mo dan musik lagu tersebut. "Hal yang kami lakukan saat kami punya lagu favorit yang sama," tulis Bright Vachirawit dalam keterangan video Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by Bright (@bbrightvc)

2 dari 3 halaman

Tak ketinggalan ia juga menandai Agnez Mo yang ternyata mengundang Bright secara khusus untuk kolaborasi ini. "Terima kasih Agnez Mo atas undangannya untuk kolaborasi hebat ini. Aku benar-benar menikmatinya!" lanjut Bright. Diunggah oleh aktor F4 Thailand: Boys Over Flowers itu kemudian dikomentari oleh Agnez Mo.

      View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

"Yang kami lakukan saat bosan," tulis Agnez dengan tambahan beberapa emoji termasuk dua emoji hati putih.

3 dari 3 halaman

Agnez Mo dan Bright Vachirawit © Diadona

Video kolaborasi Agnez Mo dan Bright Vachirawit menyanyikan lagu Stay dari Rihanna kini telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali di IGTV Bright. Sedangkan di akun Agnez Mo, video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

" Yang kami lakukan di jam 3 pagi karena nggak ngapa-ngapain, dan kami suka lagu yang sama!" tulis Agnez Mo di keterangan Instagram-nya.

Dari situlah penggemar akhirnya mengetahui bahwa ide kolaborasi ini datang dari Bright.

" Terima kasih buat ide gila ini, Bright!" lanjut Agnez.

Beri Komentar