Sempat Dikabarkan Dekat, Begini Kejelasan Hubungan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting

D-Stories | Sabtu, 8 Agustus 2020 01:07
Sempat Dikabarkan Dekat, Begini Kejelasan Hubungan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting

Reporter : Dhewi Bayu Larasati

Sering digosipka, tapi kedunya mengelak pacaran atau disebut settingan.

Dikabarkan dekat dengan beberapa aktor, penyanyi Ayu Ting-Ting sempat disebut sedang didekati oleh Didi Riyadi. Malah beberapa saat yang lalu di momen ulang tahun Ayu, Didi datang untuk memberi kejutan.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan keduanya? Dalam kanal Youtube milik Melaney Ricardo (7/08), drummer 39 tahun itu memberikan jawaban.

2 dari 3 halaman

 Didi Riyadi dalam Youtube MelaneyDidi Riyadi dalam Youtube Melaney © 2020 youtube.com/Melaney Ricardo

" Baik-baik aja," jawab Didi Riyadi saat ditanya hubungannya dengan Ayu Ting-Ting. Mengenai rencana pernikahan, Didi menjawab hal tersebut masih sangat jauh untuk dipikirkan.

" Kalo itu sih masih terlalu jauh,"

" Kan sama-sama single," pancing Melaney.

" Kalo itu sih consideration (pertimbangannya) banyak. Ada deh," jawabnya. Didi malah melemparkan jawabannya kepada Ayu Ting-Ting.

Didi Riyadi sendiri mengaku tak tahu apa yang akan terjadi dengan hubungannya dengan Ayu Ting-Ting di masa yang akan datang. Apapun yang terjadi, dia tak ingin memaksakan kehendak kepada ibu dari Bilqis Khumairah.

3 dari 3 halaman

 Didi Riyadi dalam Youtube MelaneyDidi Riyadi dalam Youtube Melaney © 2020 youtube.com/Melaney Ricardo

" Cuman intinya adalah.. di salah satu acara talk show gue pernah bilang bahwa gue nggak pernah memaksakan apa yang dirasakan Ayu terhadap gue. Jadi apapun pilihannya, bebas-bebas aja," jawabnya.

Diungkapkan Didi, hubungannya dengan Ayu tak akan seperti kisah cinta para remaja, mengingat dirinya sudah tak lagi muda. Selain itu, dirinya juga bukan tipe laki-laki yang akan mengejar cinta.

" Bukan kisah anak ABG. Dan bukan gue banget ngejar-ngejar. No," tandasnya.

Jadi menurut Didi biarkan kisah ini terjadi secara alami dan dewasa. Gitu kali ya gaes?

Join Diadona.id