Sempat Dikabarkan Hamil Anak Kembar, Nagita Slavina Buka Suara Soal Kandungannya

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 3 Mei 2021 16:16
Sempat Dikabarkan Hamil Anak Kembar, Nagita Slavina Buka Suara Soal Kandungannya
Nagita beberkan kondisi kehamilannya sekarang.

Kabar kehamilan Nagita Slavina jadi hal membahagiakan untuknta dan sang suami, Raffi Ahmad. Setelah sekian lama, akhirnya Nagita dan Raffi akan memberikan adik untuk putra semata wayangnya, Rafathar.
 
Ditanya perihal kondisi, Nagita menyebut bahwa ada beberapa perbedaan dengan yang ia rasakan di masa hamil Rafathar enam tahun silam.
 
"Sebenernya nggak terlalu beda. Kayaknya yang ini lebih ngantuk, terus lebih ada mualnya. Kalau dulu aku bener-bener nggak ada rasa apa-apa deh kayaknya," terang Nagita dalam sebuah video di kanal YouTube Rans Entertainment.
 

1 dari 3 halaman

Tidak Ngidam

Nagita mengaku tak banyak merasakan ngidam, bahkan sejak masa hamil Rafathar dulu.

" Aku tuh tidak pernah membiasakan diri untuk bilang itu ngidam karena dari sebelum hamil pun aku memang banyak mau. Iya kan?" ujar Nagita yang dibalas anggukan oleh Raffi.

" Aku memang begini kalau masalah makan, dari dulu kalau kepengenan makan mah emang banyak. Jadi nggak bisa dibilang ngidam kalau menurut aku sih," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Pakai Program Hamil?

Kehamilan kedua Nagita adalah sesuatu yang telah dinantikan cukup lama. Sebelumnya, ia sempat mengalami kehamilan, namun harus merelakan sang calon bayi gugur di dalam kandungan. Kehamilan yang sekarang dialami oleh Nagita pun rupanya tak melalui program apapun.

" Enggak (tidak pakai program hamil). Tadinya kan baru mau program kalau misalnya belum hamil-hamil, kita mau program habis lebaran. Tadinya kita pengennya gitu kalau misalnya nggak jadi-jadi juga baru program," ujar Nagita.

Nagita sempat diisukan memiliki bayi kembar saat ia membagikan potret USG. Dalam foto, seolah terdapat dua bayi dalam perut istri Raffi Ahmad itu.   Nagita pun tak menolak jika diberi anak kembar, namun ia lebih menginginkan kelahiran tunggal.

" Yang pengen kembar tuh kamu, iya kan? Kalau aku nggak pengen, yang satu-satu aja lah," pungkasnya.

Beri Komentar