Sempat Dikabarkan Putus, Begini Hubungan Gisella Anastasia dan Wijin yang Sebenarnya

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 7 Agustus 2020 08:55
Sempat Dikabarkan Putus, Begini Hubungan Gisella Anastasia dan Wijin yang Sebenarnya
Gisel mengklarifikasi hubungannya dengan Wijin yang sempat diisukan putus.

Menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra, beberapa waktu lalu sayangnya hubungan Gisel dan Wijin ini sempat diisukan putus. Semua ini bermula dari posting di Insatstory keduanya yang sama-sama memposting foto bertema suram.

Gisel sendiri juga menuliskan pertanyaan yang galau di postingan itu yang membuat banyak orang jadi bertanya-tanya tentang nasib hubungannya dengan Wijin. Ternyata, hal ini berbeda dengan yang selama ini banyak orang duga lho.

Gisel menceritakan maksud postingan dan hubungannya dengan Wijin saat ini saat dirinya ngobrol bersama Nikita Mirzani di channel YouTube Crazy Nikmir REAL.

1 dari 3 halaman

Klarifikasi Postingan Gisel

Gisel dan Nikmir © Diadona

Mengklarifikasi isu keretakan hubungannya dengan Wijin ini, Gisel mengatakan bila sebenarnya saat itu dirinya hanya ingin bercurhat aja. Nggak hanya netizen, banyak teman Gisel yang juga penasaran dan langsung menanyakan keadaan Gisel karena postingannya yang beraura suram itu.

" Nah, aku mau tanya-tanya tentang yang lagi beredar di sosial media banyak banget. Gosip-gosip kamu ya kan. Ini ada article, artikel dan akun-akun gosip ini lagi rame banget bahas kamu dan Wijin. Bener nggak sih sebenarnya kamu putus sama Wijin?" tanya Nikita Mirzani.

" Jadi ceritanya aku tuh waktu itu pernah posting foto item. Iya sampai semua temen-temen aku nanya ada apa dikirain ada kedukaan atau apa. Ya sebenarnya aku tuh lagi bercurhat-curhat aja sih. Abis itu aku kan lempar pertanyaan ke netizen," cerita Gisel.

2 dari 3 halaman

Selain sebagai curhatan semata, gambar berwarna hitam putih yang diposting Gisel beberapa waktu lalu itu juga berhubungan dengan lagu yang baru saja dikeluarkannya ini. Memang, mantan istri Gading Marten ini baru saja mengeluarkan lagu bersama Young Lex.

" Jadi gambar gelap itu untuk?" sambung Nyai.

" Sebenernya cuman lagi bercurhatan aja sekalian emang aku tuh baru keluarin lagu memang tentang begitu, tentang galau-galau gitulah," ungkap Gisel.

3 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

Gisel dan Nikmir © Diadona

Gisel mengaku hubungan dirinya dengan Wijin pun masih baik-baik saja sampai saat ini.

" O berarti sama Wijin baik-baik aja?" tanya Nikmir.

" Masih baik-baik aja," terang kekasih Wijin ini.

Jadi, hubungan Wijin dan Gisel masih baik-baik aja ya guys selama ini. Semoga terus langgeng ya buat Gisel dan Wijin!

Beri Komentar