Sempat Dikomentari BNN, Caisar YKS Akhirnya Klarifikasi Soal Mata Merah dan Beler Saat Live 24 Jam

D-Stories | Senin, 9 Mei 2022 17:37

Reporter : Firstyo M.d.

Penjelasan Caisar YKS atas tuduhan memakai obat-obatan terlarang

Live TikTok yang dilakukan oleh Caisar YKS baru-baru ini membuat dirinya harus mennerima tuduhan miring. Akibat terlihat bersemangat dalam sesi live yang dilakukan dalam durasi panjang, Caisar YKS dituduh memakai obat-obatan terlarang jenis sabu oleh netizen.

Kecurigaan itu muncul dari gestur Caisar YKS yang beberapa kali nampak keluar dari sorotan kamera dan melakukan gerakan seperti menyedot sesuatu. Selain itu, Caisar YKS juga nampak berkeringat dan memiliki sorot mata yang sayu, namun gerak tubuhnya tetap bersemangat layaknya orang memakai doping obat-obatan terlarang.

Sempat Dikomentari BNN, Caisar YKS Akhirnya Klarifikasi Soal Mata Merah dan Beler Saat Live 24 Jam
2 dari 5 halaman

Menanggapi hal tersebut, Caisar YKS langsung menepis tuduhan yang diarahkan pada dirinya. Ia membantah segala tuduhan terkait penggunaan obat-obatan terlarang saat melakukan live TikTok beberapa waktu lalu.

"Bukan doping bang. Maksudnya doping dalam arti apa nih? Dengan barang-barang gitu? Enggak sih bang," tutur Caisar YKS dikutip dari tayangan Hot Shot (8/5).

"Saya ini memang live, kalau gabut, lagi di rumah, ya saya nge-live. Nggak ada doping-dopingan," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Akibat gerak-geriknya yang mencurigakan, netizen yang menyaksikan sesi live Caisar YKS saat itu ramai mengomentarinya dengan menandai akun Badan Narkotika Nasional atau BNN. Bahkan, akun BNN turut meninggalkan komentar dan memberi gift pada Caisar YKS saat itu.

"Banyak orang bilang, netizen ngomong 'BNN BNN' gitu kan?" ujar Caisar YKS.

"Nah (saya mau) klarifikasi, tadi pas live yang tadi sore saya nggak menggunakan sesuatu apapun," ujar Caisar YKS menegaskan.

4 dari 5 halaman

Menanggapi kecurigaan yang muncul dari matanya yang sayu, Caisar YKS mengaku hal tersebut wajar karena dirinya memang merasa lelah. Caisar YKS pun membeberkan bahwa ia biasa mengambil jeda istirahat saat kelelahan ketika melakukan sesi live sehingga tuduhan memakai obat-obatan terlarang baginya adalah hal yang berlebihan.

"Orang lihat matanya udah beler nih, matanya udah merah, udah pucet," kata Caisar YKS.

"Ya ada-adanya netizen aja bang. Sebetulnya nggak ada pakai doping. Saya mah istirahat aja dua jam, terus nge-live lagi. Kadang (netizen) ngadi-ngadi, menganggap berlebihan," sambungnya.

Join Diadona.id