Sempat Diminta Tes DNA, Ayu Ting Ting Sebut Alasannya Baru Perbolehkan Bilqis Bertemu Sang Ayah

D-Stories | Selasa, 26 Oktober 2021 09:07

Reporter : Kurnia

Selama Ayu Ting Ting hamil, Enji ke mana aja?

Kehidupan Ayu Ting Ting tidak pernah lepas dari perhatian media. Kali ini, pedangdut cantik itu kembali disoroti setelah memberikan ijin Bilqis, putrinya bertemu dengan ayah kandungnya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Selasa (26/10/2021), Ayu Ting Ting menceritakan soal kehidupan anak dan mantan suaminya setelah perceraiannya dengan Enji.

Sempat Diminta Tes DNA, Ayu Ting Ting Sebut Alasannya Baru Perbolehkan Bilqis Bertemu Sang Ayah
2 dari 6 halaman

“Belum, Bilqis belum ketemu Enji dari lahir). Gini, bukan dikasih atau nggak dikasih, orang mikirnya, taunya, gue itu, ‘wah nggak dikasih, mau gimana pun kan dia bapaknya’ orang banyak mikir begitu, ada aja netizen,” ungkap Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Denny Sumargo menanyakan perihal pertemuan sang buah hati dengan ayah kandungnya, menanggapi hal tersebut, “Gue bukan tidak izinkan untuk melihat, tapi kenapa baru sekarang? Setelah anak gue menjadi anak yang pintar, cantik.”

3 dari 6 halaman

Menurut pengakuannya, Enji sempat tidak mengakui kehadiran Bilqis hingga meminta tes DNA dan meninggalkan Ayu saat masih mengandung buah hatinya.

“Dulu anak gue mau disuruh tes DNA, gimana cerita. Padahal anak dia, tapi digituin gue disuruh tes DNA, nggak masalah,” lanjut Ayu Ting Ting.

4 dari 6 halaman

Terbukti, kini Enji meminta dan ingin menemui Bilqis, “Akhirnya Allah ngebuktiin, mukanya lumayan mirip, karena nggak diakuin, Allah nunjukkin,” tambah pendangdut cantik itu.

Banyak cibiran dan isu miring yang dilontarkan kepada dirinya, akhirnya Ayu Ting Ting beberkan perasaan yang selama ini ia pendam dalam-dalam, “Buat kalian yang selama ini menganggap gue tidak mengizinkan anak gue bertemu bapaknya itu salah. Siapa sih yang pengin ngelihat anak sama bapaknya akur. Kita semua pingin," tegasnya.

5 dari 6 halaman

Tidak memiliki inisiatif sejak dulu, Bilqis yang sudah tumbuh besar dengan cantik dan pintar kini mulai menarik perhatian Enji.

Tak langsung menemui sang buah hati dengan cara kekeluargaan, Enji justru berusaha membuat media tahu jika dirinya tengah mengusahakan pertemuannya dengan Bilqis.

Join Diadona.id