Sempat Dirahasiakan, Ed Sheeran akan Segera Jadi Ayah!

D-Stories | Rabu, 12 Agustus 2020 15:48
Sempat Dirahasiakan, Ed Sheeran akan Segera Jadi Ayah!

Reporter : Hevy Zil Umami

Ed Sheeran dan istrinya, Cherry Seaborn merupakan teman sekolah menengah dan juga teman sekelas.

Mereka mulai berkencan pada 2015 dan mengumumkan pertunangan mereka pada Januari 2018.

“ Saya mendapatkan tunangan sebelum tahun baru. Kami sangat bahagia dan jatuh cinta dan kucing kami juga senang." Tulis Ed Sheeran.

2 dari 3 halaman

 Ed SheeranEd Sheeran © Instagram / teddysphotos

Setelahnya, penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris ini, mengumumkan istirahat dari musik setelah dua setengah tahun menjalani karir.

Teman-temannya membocorkan bahwa Ed memutuskan untuk memanfaatkan waktu dengan baik dan memulai sebuah keluarga dengan Cherry, yang kini sudah di tahap akhir kehamilannya.

Namun, tak ada kabar sejak awal kehamilan Cherry, ini karena mereka berdua telah menghabiskan banyak waktu di rumah Suffolk mereka.

3 dari 3 halaman

 Ed Sheeran dan IstriEd Sheeran dan Istri © 2020 https://www.instagram.com/teddysphotos

“ Lockdown adalah alasan yang sempurna untuk tidak terlihat keluar dan terlalu banyak, tapi segalanya semakin dekat dan kegembiraan telah terbangun sehingga mereka mulai memberi tahu teman dan keluarga.

“ Mereka baru saja membuat persiapan terakhir di rumah, dan bayinya akan lahir akhir musim panas ini.

“ Ini adalah saat yang sangat membahagiakan dan keluarga mereka semua sangat senang untuk mereka dan tidak sabar untuk bertemu dengan pendatang baru.” Ucap seorang rekan Ed dan Cherry.

Tadi malam Cherry berbagi berita dengan beberapa lingkaran teman terdekatnya secara online, dan sejak itu, dunia kini tahu bahwa Ed Sheeran akan segera menjadi seorang ayah, selamat!

Join Diadona.id