Sempat Ditangkap, Bapak Pensiunan Polisi Ini Rela Jadi Manusia Silver demi Hidupi Keluarga

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 28 September 2021 12:53
Sempat Ditangkap, Bapak Pensiunan Polisi Ini Rela Jadi Manusia Silver demi Hidupi Keluarga
Kni bapak pensiunan tersebut sudah diperhatikan, mendapatkan bantuan, dan kabarnya akan diberi pekerjaan.

Fenomena manusia silver menjadi sudah banyak terjadi. Di jalanan raya, seringkali kita melihat manusia silver dari berbagai usia, meminta uang kepada sejumlah pengendara di jalanan. Baru-baru ini, bahkan viral seorang bapak yang seorang pensiunan polisi menjadi manusia silver.

 

1 dari 4 halaman

Hal tersebut diketahui saat Satpol PP Semarang yang sedangb petroli menciduk bapak tersebut di pinggir sungai. Bapak tersebut sempat melarikan diri, namun gagal karena dikepung oleh banyak anggota.

Setelah itu, diketahui ternyata bapak manusia silver tersebut adalah seorang pensiunan polisi. Video tersebut sudah tersebut luas di sosial media, dan salah satunya diunggah oleh akun @satusuaraexpressofficial.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by satusuaraexpress.co (@satusuaraexpress.official)

"MIRIS NASIB,BAPAK PENSIUNAN POLRI DEMI BERTAHAN HIDUP DI MASA PANDEMI RELA JADI PENGEMIS TERCIDUK POL PP. SATPOL PP , Amankan manusia silver di daerah jawa Tengah Ternyata yang di amankan oleh Satpol PP adalah seorang Bapak Pensiunan POLRI."

3 dari 4 halaman

Setelah video tersebut viral, bapak tersebut pun yang diketahui bernama Agus Dartono dilepaskan. Kemudian Kapolda Jateng pun langsung mengunjungi rumah beliau dan memberikan bantuan yang juga dari iuran para jajarannya. Selain itu, kabarnya Bapak Agus akan diberikan pekerjaan juga, mungkin agar tidak menjadi manusia silver lagi.

      View this post on Instagram      

A post shared by satusuaraexpress.co (@satusuaraexpress.official)

"Alhamdulilah Agus Dartono seorang pensiunan Polri yang ditangkap pada saat Satpol PP melakukan razia di Kota Semarang, dikunjungi Kapolda Jateng. Beliau langsung diperhatikan oleh Kapolda Jateng dan Jajarannya. Selain itu, Agus Dartono rencananya akan diberikan kerjaan."

 

Beri Komentar