Sempat Ditunda, Felicya Angelista dan Caesar Hito Akan Segera Langsungkan Pernikahan?

Reporter : Yoyok
Sabtu, 17 Oktober 2020 12:39
Sempat Ditunda, Felicya Angelista dan Caesar Hito Akan Segera Langsungkan Pernikahan?
Wah bakal dilangsungkan kapan ya?

Pernikahan merupakan sebuah upacara yang sakral namun sangat membahagiakan. Tidak heran jika banyak orang menantikan hari yang sahat membahagiakan itu.

Seperti halnya pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito. Sebenarnya, mereka seharusnya melangsungkan pernikahan di bulan Agustus kemarin. Namun karena adanya pandemi virus corona yang merajalela, pernikahan mereka pun terpaksa ditunda.

Namun, nampaknya ada kabar bahagia ddatang dari mereka berdua.

1 dari 5 halaman

Segera Digelar

Nampaknya, Felicya Angelista dan Caesar Hito akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Tentu saja kabar ini akan sangat menyenagkan bagi fans kedua artis sinetron tersebut.

Kabarnya tersebut diungkapkan Felicya Angelista dalam postingan Instagramnya. Dalam postingan tersebut, terlihat Feli sedang digendong oleh Hito.

2 dari 5 halaman

Postingan Feli

      View this post on Instagram

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_) on

"Kemaren lg ujan deres terus tiba2 dia nanya “mau digendong bay?” Yakali aku nolak. Happy anniversary 7thn 7bln 7an hidupku hasek. Semangat ya kita yg lg mondar mandir urus ini itu, smpe berantem2 kecil tp seru haha! Dikit lg sah nih hihi. Makasih Tuhan Yesus selalu nyata Kuasa&PenyertaanMu atas hidup kami. We love you, Jesus!" tulis Feli dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Digendong

Dalam video tersebut, terlihat Caesar Hito yang sukarela menggendong sang pujaan hati, Felicya Angelista. Di video tersebut, terlihat suaswana sedang hujan.

Namun, yang menarik perhatian adalah caption yang ditulis oleh Feli dalam postingan tersebut. Dalam postingan anniversary 7 tahun 7 bulan mereka berdua, Feli menuliskan bahwa sebentar lagi akan sah.

Disamping itu, Feli bilang kalau ia dan Hito sedang mondar mandir mengurusi banyak hal hingga sempat berantem kecil-kecilan. tentu saja ini mengindikasikan kalau mereka akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

4 dari 5 halaman

Masih Belum Jelas

Seperti yang dibahas sebelumnya, Felicya Angelista dan Caesar Hito terpaksa menunda pernikahan mereka karena adanya pandemi yang sedang menyebar. Takutnya, acara pernikahan mereka bakal jadi pusat penyebaran virus corona, maka dari itu dua sejoli ini menundanya.

Masih belum diketahui kapan mereka akan melangsungkan pernikahan. Namun, dari postingan tersebut kita tahu bahwa pernikahan mereka akan digelar dalam waktu dekat.

Beri Komentar