Sempat Ditutupi, Nadya Mustika Pamer Baby Bumb yang Mulai Membesar

D-Stories | Sabtu, 27 Februari 2021 10:52
Sempat Ditutupi, Nadya Mustika Pamer Baby Bumb yang Mulai Membesar

Reporter : Yayuk Harini

Walau sempat ditutupi, kini Nadya Mustika tak enggan untuk memamerkan sosok dirinya yang tengah hamil tua.

Belum lama ini nama Nadya Mustika seolah berhasil menggiring publik penasaran dengan kehidupannya. Sosok istri Rizki DA tersebut juga dikabarkan menjalani hubungan yang tidak baik-baik saja di awal rumah tangganya.

Tak sedikit netizen yang merasa iba dengan jalan hidup yang dialami oleh Ndya Mustika lantraran ia dinilai tak mendapatkan perhatian lebih dari sosok suaminya. Terlebih, setelah menikah keduanya diharuskan LDR dan hanya melakukan hubunagn lewat komunikasi sosial media.

2 dari 4 halaman

Diketahui, kini Nadya Mustika tengah hamil anak Rizki. Kehamilannya tersebut tentu membawa kabar bahagia bagi Nadya. Terlebih Nadya sendiri termasuk perempuan tanggung yang mampu menyelesaikan permasalahan kehidupan mulai dari menmyelesaikan sekolah hingga mendapat gelar sarjana serta tetap bekerja dengan melakukan beberapa endorse produk.

3 dari 4 halaman

 Nadya MustikaNadya Mustika © https://www.instagram.com/nadyamustikarahayu/

Walau sempat ditutupi, kini Nadya Mustika tak enggan untuk memamerkan sosok dirinya yang tengah hamil tua. Dalam unggahan terbarunya, tampak Nadya Mustika mengenakan baju hijab warna hitam polos yang merupakan diketahuyi adalah produk endorse. Namun, sangat tampak sekali baby bump bentuk perutnya yang sudah mulai membuncit.

" Tebak sekarang utun udah berapa bulan?" tulis Nadya Mustika" tulis Nadya Mustika mewakili keterangan caption.

4 dari 4 halaman

Tak sedikit netizen yang ikut mengomentari unggahan tersebut. Mereka juga memberikan doa kesehatan untuk diri dan kandungan Nadya Mustika.

"Otw 8 bulan" komen kebanyakan netizen.

"Msyaallh sehat selalu utun" tambah netizen lainnya.

Sehat-sehat selalu buat Nadya Mustika dan calon buah hati.

      View this post on Instagram      

A post shared by Nadyamustika (@nadyamustikarahayu)

Join Diadona.id