Sempat Gak Mau Punya Suami Lagi, Denada Berubah Pikiran di 2 Tahun Terakhir! Kenapa ya?

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 5 Agustus 2020 09:03
Sempat Gak Mau Punya Suami Lagi, Denada Berubah Pikiran di 2 Tahun Terakhir! Kenapa ya?
Melewati semua ini seorang diri adalah hal cukup berat untuk Denada~

Penyanyi tanah air Denada sempat mengungkapkan dirinya sudah trauma dengan pernikahan. Pasca berpisah dengan suaminya, Jerry Aurum, ia memilih untuk fokus membesarkan buah hatinya.

1 dari 4 halaman

Dalam video di chanel youtube Daniel Mananta Network, ia mnegatakan pendapatnya tentang relationship dan juga pernikahan pasca dirinya bercerai dengan suaminya.

" Pada saat gue gagal dalam rumah tangga gue, pada saat itu gue punya pandangan yang berbeda di hidup gue tentang relationship, pernikahan" tutur Denada kepada Daniel.

Daniel Mananta dan Denada © Diadona

2 dari 4 halaman

Pasca bercerai dengan suaminya itu juga ia juga mengungkapkan bahwa dirinya enggan untuk menikah lagi.

" Even pada saat gue cerai, gue bilang ke nyokap gue, 'Ma that’s it. Gue enggak mau nikah lagi.' Dan nyokap gue sampai nangis, 'Please don’t say that.' Kayak trauma 'Udah, deh. Enggak mau,'" tambah Denada.

3 dari 4 halaman

Namun, dalam 2 tahun terakhir Denada mengatakan bahwa ia mulai berubah pikiran. Ia mulai berubah pikiran sejak ia berada di Singapura karena putinya sedang menjalani pengobatan.

" Gue justru baru sadar bahwa melewati semua ini seorang diri adalah hal cukup berat." Ungkap Denada.

" Bukankah enak jika gue punya seseorang di samping gue. Jadi gue seseorang buat tukar pendapat dan pikiran or just to share all my worriness." Tambah Denada.

Apakah ini sebuah pertanda jika Denada akan kembali membangun biduk rumah tangganya lagi? Apapun itu, semoga Denada selalu diberikan jalan yang terbaik oleh tuhan.

Beri Komentar