Sempat Hilang di Cadas Pangeran, Yana Ditemukan di Majalengka

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 19 November 2021 13:44
Sempat Hilang di Cadas Pangeran, Yana Ditemukan di Majalengka
Hilangnya Yana sempat membauat netizen khawatir.

Tedapat kabar viral di media sosial bahwa seseorang hilang di Kawasan Cadas Pangerang, Sumedang, Jawat Barat. Melansir dari Kompas.com, pihak kepolisian Sumedang Selatan, Bripka Guruh Purnama, mendapatkan laporan ada warga hilang bernama Yana Supriatna.

"Kami menerima laporan warga atas nama Yana hilang di Cadas Pangeran Selasa (16/11/2021) malam," ucap Guruh.

 

1 dari 4 halaman

Keluarga Yana menemukan sepeda motor Yana berupa Honda Supra Z 2333 AB, tergetelak di samping kiri di kawasan Cadas Pangeran. Setang motor terkunci. Yadi (51), keluarga Yana, sempat mengirim peesan suara via Whatsapp kepada istrinya.

" Saya tahu dari istri Yana. Katanya suaminya hilang di Cadas Pangeran. Kata istrinya, Yana Sempat ngirim voice note dan mengabarkan sedang istirahat di wilayah Simpang, Pamulihan (Sumedang), ungkap Yadi.

 

2 dari 4 halaman

Pencarian Yana pun dilakukan dengan seksana. Polres Sumedang, TNI, dan BPBD Sumedang pun turun tangan. Pencarian pun dilakukan tiga kali dalam tiga hari.

" Pada pencarian hari ketiga ini, kami melibatkan dua anjing pelacak K-9 dari Direktorat Samapta Polda Jabar, dengan harapan mampum melacak dan mengendus Keberadaan Yana melalui helm dan baju," ucap Eko Presetyo Robbyanto, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sumedang.

 

3 dari 4 halaman

Hingga akhirnya, pada Kamis sore, Yana berhasil ditemukan di kawasan Dawuan, Kecamatan Dauwan, Kabupaten Majalengka, Jabar. Kabag Ops Polres Suemdang AKP Hario Prasetyo mengabarkan hal tersebut, ditemukan oleh jajaran Satuan Reserse kriminal Polres Sumedang.

" Betul, Saudara Yana kami temukan di wilayah Dawuan (Majalengka) sore tadi. Yana kami termukan dalam keadaan sehat wal'afiat," ujar Hario.

 

Beri Komentar