Sempat Jatuhkan Talak, Rizki DA dan Nadya Mustika Diam-Diam Nikah Lagi

Reporter : Nasa
Senin, 26 Juli 2021 15:39
Sempat Jatuhkan Talak, Rizki DA dan Nadya Mustika Diam-Diam Nikah Lagi
Rizki DA dan Nadya Mustika ternyata sudah sah nikah lagi

Dikabarkan sudah menjatuhkan talak, Rizki DA dan Nadya Mustika dikabarkan sudah nikah lagi. Fakta ini diungkap sendiri oleh Rizki DA setelah mengunggah momen kebersamaan keluarga kecil mereka di laman instagramnya.

Setelah mengunggah foto tersebut, Rizki Da akhirnya angkat bicara terkait kabar tersebut. Menurutnya, meski sempat menjatuhkan talak, Rizki memutuskan untuk kembali rujuk dan mengucapkan janji suci.

1 dari 5 halaman

Laksanakan Akad Ulang

Rizki DA dan Nadya Mustika Diam-Diam Sudah Menikah Lagi © Diadona


Rizki DA menyebut bahwa dirinya kembali melangsungkan akad dengan Nadya Mustika. Kedunya diketahui sempat berpisah, lalu kembali rujuk setelah Nadya Mustika melahirkan putra pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

" Kalau untuk akad pasti akad lah. Sudah lah, alhamdulillah sudah terlaksana," beber Rizki seperti dikutip dari kanal YouTube SCTV (26/7/2021).

2 dari 5 halaman

Langsungkan Akad Saat Lebaran Haji

Rizki DA dan Nadya Mustika Diam-Diam Sudah Menikah Lagi © Diadona

Akad ulang yang dilaksanakan oleh Rizki DA dan Nadya Mustika ternyata dilangsungkan pada momen lebaran haji atau Hari Raya Idul Adha yang berlangsung belum lama ini. Momen tersebut dihadiri oleh segenap keluarga Rizki DA di Medan.

" Kemaren sudah masa iddah kan sudah habis, jadi sudah menemukan titik terang. Jadi Alahmdulillah sudah akad dengan agama juga," terangnya.

" Waktu lebaran kemaren, lebaran haji," sebutnya.

3 dari 5 halaman

Mulai dari Nol

Rizki DA dan Nadya Mustika Diam-Diam Sudah Menikah Lagi © Diadona

Kemudian disampaikan oleh Rizki, bahwa tujuannya kembali rujuk dengan Nadya Mustika adalah agar bisa memulai semuanya dari nol. Dan melupakan prahara rumah tangga mereka yang sempat menjadi sorotan publik.

" Jadi kita alhamdulillah sama-sama semuanya, memulai hidup baru lagi, memulai dari nol lagi," paparnya.

4 dari 5 halaman

Romantis Pakai Baju Kembar Sekeluarga

Unggahan Instagram Rizki DA © Diadona

Sementara itu, setelah resmi rujuk sebagai pasangan suami istri, Rizki DA dan Nadya Mustika terlihat harmonis dengan mengenakan seragam batik kembar bersama bayi mereka yang baru lahir.

" Ada nikahan, jadi bukan hanya Iki, Nadya, Syaki yang kembaran bajunya. Ini kita alhamdulillah sama-sama semua," tukasnya.

Wah ternyata mereka sudah resmi rujuk dan sah secara agama ya. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar