Sempat Marah-Marah di Sosial Media, Olla Ramlan: Aku Lemah, Terluka, Kecewa, Patah

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 20 Oktober 2020 20:03
Sempat Marah-Marah di Sosial Media, Olla Ramlan: Aku Lemah, Terluka, Kecewa, Patah
kira-kira terluka kenapa ya?

Olla Ramlan merupakan salah satu selebriti ternama di Indonesia. Penampilannya kini jauh berbeda dengan saat dirinya pertama kali terjun ke dunia hiburan tanah air.

Baru-baru ini Olla membuat heboh netizen. Tiba-tiba saja Olla mengunggah sebuah sindiran di akun Instagramnya.

Setelah postingannya tersebut, publik kembali dibuat heboh lewat curahan hati Olla Ramlan di media sosial. Istri Aufar Hutapea itu kini mengaku terluka dan kecewa akibat sikap seseorang.

1 dari 2 halaman

Terluka dan Kecewa

Kendati tak menyebut gamblang siapa oknum yang telah menyakitinya, Olla mengaku masih berusaha menguatkan diri. Meski begitu, kadang ia tak kuasa menahan dan kerap menangisi hal ini.

Insta Story Olla Ramlan © Diadona

" Aku sedang berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa keadaan akan tetap baik-baik saja. Meski bersamaan dengan itu aku menangis," tulis Olla Ramlan, seperti dilansir dari Instagram-nya (20/10).

Tak berhenti sampai di situ, Olla juga mengaku sangat terluka dan kecewa ketika dihadapi masalah tersebut. Kira-kira apa yang membuatnya sampai seperti ini?

" Aku lemah, terluka dan kecewa, patah. Tapi pada saat itu pula aku harus menjadi kuat untuk diriku sendiri," tutupnya.

2 dari 2 halaman

Singgung Soal Pengkhianatan

Insta Story Olla Ramlan © Diadona

Sebelumnya, tulisan Olla Ramlan soal pengkhianatan sempat bikin netizen menerka-nerka. Di situ ia terlihat geram karena disindir lewat Tik Tok oleh yang bersangkutan.

" Hei kalian para pengkhianat!! Yang sadar lah pasti sapa aja. Ni ya. Gue sumpah!! Sumpahhh kalian ancur seancurnya!!! Hahahahaha!!! Sumpah gue tau kan, pasti kejadian," tulis Olla Ramlan di postingan instagramnya.

" Bikin tik tok!! Duh, duh. Kasian deh. Makin susah hidupnya amiin. No job, no job, kacian," ujar wanita 40 tahun ini.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Olla Ramlan terkait hal apa yang sebenarnya terjadi. Menurut kamu gimana guys?

Beri Komentar