Sempat Memanas, Ucapan Ulang Tahun dari Raul Lemos untuk Azriel Hermansyah Jadi Sorotan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 29 Juni 2021 15:15
Sempat Memanas, Ucapan Ulang Tahun dari Raul Lemos untuk Azriel Hermansyah Jadi Sorotan
Begini doa Raul untuk Azriel..

Hubungan Raul Lemos dengan anak-anak Krisdayanti memang sempat memanas beberapa waktu lalu. Namun rupanya, hal tersebut mulai mencair sejak pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel ikut terlibat dalam prosesi pernikahan sang putri. Meski tak bisa hadir, Raul Lemos pun memberikan doa bagi putri sulung KD tersebut.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, Raul Lemos kembali jadi perbincangan usai memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Azriel, anak kedua KD. Raul menyampaikan ucapannya di unggahan Krisdayanti yang menandai Azriel.

Postingan instagram Krisdayanti © Diadona

" Selamat ulang tahun yang ke ??21?? @azriel_hermansyah usia dimana memasuki tahap kehidupan yang jauh lebih sulit lagi, yaitu tahap kedewasaan. Semoga Allah Tuhan YME memuliakanmu dengan kepandaian dan ilmu yang manfaat dunia dan akhirat nak," tulis Krisdayanti sembari mengunggah potret Azriel.

2 dari 3 halaman

Dalam unggahan tersebut, Raul pun menyampaikan ucapannya. Ia menuliskan sejumlah doa bagi adik Aurel Hermansyah tersebut.

Ucapan Ulang Tahun dari Raul Lemos untuk Azriel © Diadona

" Dear Ziel, Selamat Ulang Tahun. Semoga hari-hari ke depan dipenuhi dengan kemakmuran, kesehatan yang luar biasa, dan di atas semua itu, sukacita yang sejati," tulis Raul dalam bahasa Inggris.

Beri Komentar