Sempat Pacaran 5 Tahun, Ternyata Ini Alasan Rizki D'Academy dan Lesti Putus!

Reporter : Nasa
Selasa, 21 Juli 2020 15:21
Sempat Pacaran 5 Tahun, Ternyata Ini Alasan Rizki D'Academy dan Lesti Putus!
Ternyata Rizki dan Lesti putus karena tak direstui orang tua? Orang tua siapa nih?

Kabar pernikahan Rizki D'academy dan Nadya Mustika Rahayu setelah putus dari Lesti Kejora menggegerkan publik. Pasalnya, Rizki memutuskan untuk menikah dengan Nadya setelah 5 tahun berpacaran dengan Lesti.

Belum lagi, si Rizki ini ternyata memutuskan menikah dengan Nadya hanya beberapa waktu setelah Rizki putus dengan Lesti. Tak hanya itu, si Rizki ini menikahi Nadya setelah beretmu kurang lebih sebulan.

Gak heran kalau pernikahan Rizki menjadi pehatian publik setelah pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan Rizky Billar. Yah intinya publik ikut merasa ambyar juga gitu.

Nah, tapi yang masih sering menjadi pertanyaaan, kok bisa ya si Rizki sama Lesti putus setelah 5 tahun pacaran. Padahal nih ya, mereka gak jarang tampil berdua di depan publik. Sepertinya juga mereka gak ada masalah.

1 dari 2 halaman

Potret Lesty Kejora Datangi Pernikahan Rizki D'Academy © Diadona

2 dari 2 halaman

Tak Direstui Orang Tua

Sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube Insert Investigasi mengungkap kalau ternyata orang tua Lesti seperti tidak menyetujui hubungan asmara antara Rizki dengan Lesti.

Jadi di video itu diketahui kalau sebenernya hubungan Rizki dan Lesti ini tak pernah mendapat restu. Apalagi sejak awal Rizki dan Lesti sebenarnya menganggap hubungan mereka dekat hanya sebatas kakak adik.

Nah, pada video itu juga ada sesi wawancara dengan ayah Lesti Kejora yakni Endang Mulyana. Ketika diwawancara oleh Intens, Endang menyebut kalau Rizki dan Lesti tidak pacaran.

" Kalo untuk pacaran sih sepertinya enggak ya, soalnya kan Lesty masih dibawah umur terus ya Rizki Ridho juga baru menanjak di karirnya sayang kalo sampai gagal begitu aja," kata Endang Mulyana dalam video wawancara itu.

Jadi jangan-jangan beneran ya, alasan Rizki dan Lesti putus adalah karena terhalang restu dari orang tua Lesti? Gimana nih menurutmu?

Beri Komentar