Sempat Protes Tak Setuju, Doddy Soedrajat: Kalo Mau Damai Ayo Duit Donasi Rumah Gala Dibagi 2

Reporter : Kurnia
Selasa, 15 Februari 2022 09:56
Sempat Protes Tak Setuju, Doddy Soedrajat: Kalo Mau Damai Ayo Duit Donasi Rumah Gala Dibagi 2
komentar viral dari akun milik Doddy Soedrajat bikin netizen heboh

Doddy Soedrajat kembali menjadi perbincangan hingga disoroti tajam oleh publik. Bukan main, kali ini Doddy Soedrajat emmbuat heboh jagad maya setelah menyematkan komentar tak wajar di salah satu akun gossip.

Setelah menolak hingga komentari soal donasi uang untuk rumah Gala, kali ini Doddy Soedrajat justru menjilat kembali ludahnya.

1 dari 5 halaman

Dalam komentar yang disematkan dalam sebuah akun gossip, Doddy Soedrajat yang mengungkit soal rumah baru Gala Sky.

Akun @dodysoedrjat_1 yang diduga milik ayah mendiang Vanessa Angel itu berkomentar meminta Haji Faisal untuk segera membagi dua hasil uang donasi untuk rumah Gala Sky Andriansyah.

“ Sekarang sih enggak usah banyak bacot akun akun gossip. Simpel bilang ke sana ke junjunganmu, kalo emang mau damai ayo bagi dua duit donasi yang udah dibelikan rumah cucu saya,” tulis akun @dodysoedrajat_1 pada Selasa, (15/2/2022).

2 dari 5 halaman

Tak sampai di situ, akun Instagram tersebut bahkan mengingatkan soal derajat keluarga Haji Faisal yang disebut keluarga terpandang sebagai pengusaha sukses.

“ Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha terpandang. Gampanglah duit segitu,” lanjutnya seperti dikutip dari akun @rumpii_asiik.

Doddy Soedrajat meminta uang donasi rumah Gala © Diadona

3 dari 5 halaman

Mengaku masih memiliki hak atas semua yang dimiliki Gala Sky, akun @dodysoedrajat_1 itu meminta agar Haji Faisal memberikan setengah dari ujang donasi rumah Gala diberikan padanya.

“ Bayarlah ke sini setengahnya, saya kan bapak kandung Eca. Gala cucu saya, ada hak saya di situ,”

Lebih lanjut lagi, Doddy Soedrajat bahkan juga mengungkit-ungkit soal dirinya yang tidak lain adalah ayah kandung mendiang Vanessa Angel yang merupakan ibu kandung Gala Sky.

4 dari 5 halaman

Tidak diketahui atas dasar dan sebab apa hingga Doddy Soedrajat tiba-tiba meminta bagian dari hak Gala.

Mengajak berdamai dengan membagi hasil donasi uang rumah untuk Gala Sky yang sempat ditolak seperti orang susah, kali ini Doddy Soedrajat meminta jalur perdamaian yang diselesaikan dengan uang.

Beri Komentar