Sempat Saling Sindir, Henny Rahman Akhirnya Minta Maaf ke Larissa Chou

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 18 November 2021 17:40
Sempat Saling Sindir, Henny Rahman Akhirnya Minta Maaf ke Larissa Chou
Permintaan maaf telah disampaikan Henny Rahman yang diterima oleh perwakilan pihak Larissa Chou

Sempat mengundang keriuhan pasca terungkapnya aksi saling sindir dengan Larissa Chou, Henny Rahman rupanya telah menyampaikan permintaan maafnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aldi, asisten Larissa Chou.

"Sudah ada permohonan maaf dari Henny ke Larissa," ungkap Adit dikutip dari wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi.

1 dari 4 halaman

Unggahan Larissa Chou Dihapus

Adit menuturkan bahwa permintaan maaf dari Henny Rahman tak disampaikan secara langsung, melainkan melalui saluran telepon.

Setelah adanya permintaan maaf tersebut, Larissa Chou pun menghapus tangkapan layar berisi pesan singkat Henny Rahman yang mengandung sindiran terkait.

" Postingannya sekarang sudah di-take out oleh Larissa," terang Adit.

2 dari 4 halaman

Lewat Perantara

Permintaan maaf dari Henny Rahman pun rupanya tak diterima secara langsung oleh Larissa Chou. Adit sebagai manajer berlaku sebagai perwakilan pihak Larissa.

" Sekarang sudah tidak ada komunikasi sama sekali karena aku sudah menutup akses untuk komunikasi dengan keluarga sana (pihak Alvin Faiz), kecuali untuk orang-orang tertentu saja," tutur Larissa Chou.

3 dari 4 halaman

Pertikaian Henny Rahman dan Larissa Chou

Sebelumnya, Larissa Chou mengungkap sebuah sindiran yang disampaikan oleh Henny Rahman melalui pesan singkat. Dalam pesan yang kemudian diunggah tersebut, Henny Rahman menyampaikan pendapat keluarga Alvin Faiz yang menyebut dirinya lebih cantik dibanding Larissa Chou.

Henny Rahman sindir Larissa Chou © Diadona

Larissa Chou sendiri memilih untuk mengunggah pesan singkat tersebut sebagai bentuk tantangan untuk Henny Rahman agar mau bertemu secara tatap muka.

Permintaan maaf dari Henny Rahman untuk Larissa Chou diharapkan dapat menjadi ujung dari pertikaian antara mereka berdua, yang notabene merupakan istri dan mantan istri Alvin Faiz. Seperti diketahui, Larissa Chou bercerai dengan Alvin Faiz pada 16 Juni 2021, sementara Henny Rahman menikah dengan Alvin Faiz pada 14 Agustus 2021.

Beri Komentar