Sempat Sindir Anya Geraldine, Young Lex: Namanya Hubungan Pasti Ada Masalah

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 16 Januari 2021 15:25
Sempat Sindir Anya Geraldine, Young Lex: Namanya Hubungan Pasti Ada Masalah
Sempat sindir Anya Geraldine, ini penjelasan Young Lex.

Saling sindir menyindir dalam dunia media sosial itu sudah jadi hal lumrah. Tidak hanya dari kalangan orang-orang biasa, para selebriti malah doyan banget saling sindir di media sosial.

Baru-baru ini, penyanyi rap Young Lex dan artis sensasional Nikita Mirzani kompak untuk nyinyirin selebgram cantik Anya Geraldine. Seolah merespon sindiran tersebut, kala itu Anya malah lagi fokus dalam latihan sepeda.

"Otw gak jatoh di 2021 untuk yang kesekian kalinya. Kalo kemaren gak jatoh gabakal se-giat ini, untung jatoh #SemuaAdaHikmahnya HAHAHA," tulis Anya Geraldine dalam caption postingannya tersebut.

1 dari 3 halaman

Dalam postingan tersebut, terliha Anya sedang fokus dalam latihan sepeda. Sampai bercucuran keringat, Anya Geraldine terlihat sangat serius dalam latihan sepeda kali itu.

Menanggapi akan kehebohan yang sempat ia buat beberapa waktu lalu, Young Lex pun emmberikan penjelasan tentang aksinya yang dianggap sedang menyindir Anya. Hal terseut ia sampaikan langsung dalam sebuah tayangan yang diunggah di kanla YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (16/1/2021).

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18)

" Ya, namanya hubungan pasti ada masalah kan? Cuman udah selesai kok" jelas Young Lex.

" Miss komunikasi aja. Udah selesai, dah ketemu kok. Aman" paparnya melanjutkan.

Menurut Young Lex, masalah dengan Anya terjadi karena pihak Anya tidak langsung meresponds saat dihubungi oleh Young Lex. Terlebih, hubungan pertemanan mereka sudah terjalin selama lima tahun. Hal itulah yang membuat Young Lex seolah baper.

3 dari 3 halaman

" Masalahnya bukan karena itu, masalah sama Anya itu masalah panjanglah. Namanya juga temenan udah lama ya, udah lima tahun, pasti adalah." lanjutnya.

" Kok sibuk banget sih? Padahal dulu setiap hari kayak kemana-mana berdua mulu dn rame-rame" .

" Yaudah, minta maaf, ketemu ngobrol" . tutup Yong Lex.

Well, semua urusan sudah kelar ya Guys. Pihak keduanya juga sudah baik-bauk saja tuh. Buat Young Lex dan ANya semoga makin sukses dan selalu dilimpahi kesehatan dan rizki ya. Semangat. Jangan lupa buat komen di bawah ya Guys.

 

Beri Komentar