Sempat Trending di Twitter Gara-Gara Zumi Zola Cerai, Ini Tanggapan Ayu Dewi

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 30 Juni 2020 16:47
Sempat Trending di Twitter Gara-Gara Zumi Zola Cerai, Ini Tanggapan Ayu Dewi
Kan, dikait-kaitkan lagi kan?

Belakangan ini marak dikabarkan akan berita Zumi Zola yang digugat cerai istrinya, Sharrin Tharia. Kabar ini pun langsung mencuat begitu saja lantaran kondisi Zumi Zola yang saat ini tengah mendekam di dalam penjara.

Kabar perceraian Zumi Zola ini sontak membuat geger dan lansung jadi sorotan media. Tak sedikit orang yang menghubungkan peristiwa ini dengan kabar keharmonisan rumah tangga Ayu Dewi.

Yap, dulu mereka (Ayu Dewi dan Zumi ZOla) sempat menjalin kasih bahkan sudah bertunangan, namun batal nikah karena terhalang restu orang tua dari pihak Zumi Zola.

1 dari 3 halaman

Trending Topik

Ayu Dewi © Diadona

Tak disangka, setelah kabar gugatan cerai yang dilayangkan kepada Zumi Zola, mendadak nama Ayu Dewi jadi trending topik di Twitter. Awalnya Ayu Dewi merasa bingung karena banyak sekali pesan dan DM yang masuk dalam ponselnya, hal itu semata-mata menyuruth Ayu Dewi untuk cek Twitter dan melihat namanya yang kala itu sedang trending.

" Pagi-pagi, tihat Twitter deh... lihat Twitter deh... Ada yang DM lah" ucap Ayu Dewi sambil memperagakan gaya bicaranya yang khas dan lucu ala-ala pelawak.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Ayu Dewi

Ayu Dewi © Diadona

" Apaan sih? Kan eike khawatir ya?" lanjut Ayu Dewi.

" Eh... pas lihat 'WADIDAU'" ucap Ayu Dewi tidak bisa berkata-kata ketika menjadi bintang tamu di acara 'Okay BOS' yang videonya teah diunggah pada 29 Juni 2020 lalu.

Ketika ditanya lebih lanjut oleh Raffi Ahmad tentang apa hal yang terjadi di Twitter, Ayu Dewi hanya bisa ngeles dan tidak bisa menyebutkan nama dari sang mantan, Zumi Zola.

" Ada banyak topik" ujar Ayu Dewi.

" Salah satunya," belum selesai melanjutkan ucapannya, Raffi Ahmad kemudian memotong pembiaraan Ayu Dewi.
" Mantan Ayu Dewi, yang berinisial ZZ" ujar Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Kepada Ayu Dewi

Mendengar perkataan Raffi Ahmad, Ayu Dewi kemudian sedikit menegur Raffi bahwa gak boleh membuat singkatan (inisial) seperti itu.
" Iya, berinisial ZZ. Mantan masa lalunya Ayu Dewi yang mungkin terkena musibah, jadi lagi rame lagi di Twitter" terang Raffi Ahmad.

Ayu Dewi awalnya sempat bingung, banyak orang yang mengucapkan kata 'selamat' kepadanya. Padahal ini bukan hari ulang tahunnya. Usut punya usut ternyata para netizan ini memberikan ucapan kepada takdir Ayu Dewi yang batal menikah dengan Zumi Zola.

 

Beri Komentar