Sempat Tunda Tanggal Rilis, Film Mulan Bakal Tayang Pada Tanggal 4 September!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 5 Agustus 2020 20:15
Sempat Tunda Tanggal Rilis, Film Mulan Bakal Tayang Pada Tanggal 4 September!
Mulan hanya bisa dinikmati di Disney Plus.

Penayangan Film Mulan memang dikabarkan sempat ditunda. Sebagai gantinya, melansir dari variety.com remake dari animasi milik Disney ini bakal dirilis pada 4 September 2020 mendatang.

1 dari 2 halaman

Mulan Ditayangkan di Disney Plus

Dikabarkan Mulan bakalan hanya bisa dinikmati melalui platform streaming online Disney Plus. Tidak seperti konten lain yang ada di Disney Plus, untuk menyaksikan Mulan, pelanggan harus membayar 29,9 dolar Amerika atau sekitar Rp 435 ribu. Sedangkan untuk wilayah di mana Disney Plus tidak tersedia, Mulan akan tetap ditayangkan di bioskop.

Keputusan untuk membawa Mulan ke Video on Demand premium adalah cara untuk menekan penikatan ketergantungan studio pada disney Plus di saat sebagian besar bisnis mereka seperti taman hiburan, kapal pesiar hingga toko ritel lumpuh akibat pandemi corona covid-19.

2 dari 2 halaman

Tentang Mulan

Mulan bercerita tnentang legenda prajurit wanita China yang menyamar sebagai pria untuk membebaskan ayahnya yang lemah dari wajib militer akibat perang. Mulan sendiri akan diperankan oleh Liu Yifei, Tzi Ma sebagai ayah Mulan dan juga Gong Ling, seorang penjahat yang misterius.

Film ini adalah remake live action dari animasi Mulan sebelumnya. Tertarik untuk menonton film ini?

Beri Komentar