Sempat Tutupi Hubungan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Pastikan Akan Nikah Tahun 2021?

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 12 Januari 2021 19:39
Sempat Tutupi Hubungan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Pastikan Akan Nikah Tahun 2021?
Wah, Apakah benar?

Hubungan antara Lesty Kejora dan Rizky Billar memang selalu menjadi sorotan, walaupun keduanya tidak secara resmi mengumumkan kedekatannya, namun banyak fans yang berharap agar mereka lekas melangsungkan pernikahannya. 

Dalam siaran langsung melalui acara Kiss Pagi di Indosiar, Lezty kejora disana bercerita tentang hubungannya dengan Rizky Billar yang sepertinya akan berlabuh pada tahun ini yaitu 2021, mereka dikabarkan akan menikah.

1 dari 3 halaman

Setelah menyanyikan lagu dari Yovie and Nuno Janji Suci, Rizky Billar dibombardir pertanyaan perihal hubungan kejelasan dengan kekasihnya, Lesty Kejora. Rizky Billar pun menjawab bahwa dirinya akan serius kedepannya,

" Kita flashback dulu ke belakang, saya enggak pernah terpikir sedikitpun fdi benak saya, kata leslar akan booming seperti sekarang. Mungkin insya Allah ke depannya nama Billar bisa jadi nama yang Lesti pakai di belakangnya, Lesti Billar," kata Rizky Billar.

2 dari 3 halaman

Lesty Kejora dan Rizky Billar © Diadona

Masih dalam acara tersebut, mereka kemudian mengenang momen pertama kali bertemu, hingga mulai tumbuh benih-benih cinta mereka.

Di akhir segmen, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya menjawab rasa penasaran publik tentang rencana pernikahan mereka.

Rizky Billar menyatakan bahwa ia siap menikahi Lesti Kejora di tahun ini.

" InsyaAllah kalau tuhan mengizinkan, iya (menikahi Lesti Kejora)," kata Rizky Billar.

 

Beri Komentar