Senangnya Bukan Main, Driver Ojol Ini Dikirimi Selfie dan Diajak Foto oleh Rossa!

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 20 Oktober 2020 16:03
Senangnya Bukan Main, Driver Ojol Ini Dikirimi Selfie dan Diajak Foto oleh Rossa!
Wah dapet customer teh Ocha!

Semenjak adanya ojek online, banyak kisah sedih, tragis dan juga bahagia yang dirasakan oleh para driver ojek online. Mulai mendapat customer hantu sampai mendapat customer artis seperti driver satu ini.

1 dari 3 halaman

Driver ojek online yang sangat beruntung karena mendapat customer artis tersebut adalah Usman, ia menceritakan pengalamannya itu melalui akun Instagramnya @jr.usman ketika ia membelikan orderan milik Rossa.

Awalnya ia bercanda dengan mengirim pesan 'Siap teh Ocha' kepada customernya. Dan customer itu membalas dengan foto selfie dan ternyata itu adalah beneran teh Ocha.

2 dari 3 halaman

Nggak mau menyia-nyiakan kesempatan, ia pun menuliskan lagu hits milik Rossa di dalam room chat tersebut. 'Ku menangis,' yang kemudian dibalas dengan cepat oleh Rossa 'membayangkan.'.

Di akhir percakapan tersebut teh Ocha seperti menjadi juri Indonesian Idol, teh Ocha menuliskan 'Selamat kamu mendapatkan Golden Ticket!'.

      View this post on Instagram    

Alhamdulillah makasih ya teh ocha, jadi bisa nyanyi bareng.. eh potto bareng ???????????? semoga teh ocha makin sukses banyak penggemarnya @gojek24jam @dramaojol.id @lambe_ojol

A post shared by Usman Jr.@9034 (@jr.usman) on

 

3 dari 3 halaman

Ternyata sosok di balik akun tersebut benar-benar Rossa. Dalam unggahan Instagramnya driver ojol tersebut mengunggah foto dengan pelantun lagu ayat-ayat cinta tersebut.

Wah beruntung sekali ya driver ini bisa bertemu langsung dengan Rossa. Rossa juga baik banget loh dan bisa bercanda juga dengan si driver, hehe.

Beri Komentar