Seorang Ibu Tega Menjual Anak Bayinya yang Baru Berusia Satu Minggu Hanya untuk Membeli Sepatu

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 12 Oktober 2020 12:29
Seorang Ibu Tega Menjual Anak Bayinya yang Baru Berusia Satu Minggu Hanya untuk Membeli Sepatu
Nggak gini caranya, bu~

Umumnya seorang ibu akan merawat anaknya, apalagi yang baru lahir, dengan seluruh kemampuan yang ia miliki. Karena, bagaimana pu seorang anak adalah harga paling berharga yang dimiliki orang tua dan begitupun sebaliknya.

Seperti apa yang dialami oleh Ibu muda asal Rusia ini. Wanita bernama Luiza Gadzhieva itu tega menjual bayinya yang masih berusia satu minggu untuk membeli sepasanag sepatu idaman miliknya.

1 dari 4 halaman

Aksinya itu terungkap setelah ada seorang dari kepolisian yang menyamar menjadi pembeli dari bayi tersebut.

Melansir dari laman The Sun, Wanita berusia 25 tahun itu mencoba anaknya yang masih bayi tiu di pasar gelap perdagangan manusia. Tapi aksinya bisa digagalkan oleh kepolisian.

Kasus Penjualan Bayi © Diadona

2 dari 4 halaman

Dalam menjual anaknya yang masih bayi itu Luiza tidak beraksi seorang diri. Ia dibantu oleh saudaranya yang juga ingin membeli sepatu idamannya setelah bayi tersebut laku.

Apa yang dilakukan Luiza ini sebenarnya telah mendapatkan peringatan dari kelompok anti perbudakan Alternativa. Namun Luiza tidak menggubris hal tersebut. Ia kekeh untuk menjual bayinya dan membeli sepatu.

Kasus Penjualan Bayi © Diadona

3 dari 4 halaman

Kini, ibu muda asal Rusia itu harus berghadapan dengan pihak berwajib karena telah melakukan kejahatan. Sang bayi kini sudah dalam keadaan aman dan penyeledikan terhadap kasusu ini masih berlangsung.

Kasus Penjualan Bayi © Diadona

Duh, lagian kok ya kepikiran menjual anaknya sendiri yang masih bayi itu gimana ceritanya?

Beri Komentar