Kakek Ini Membesarkan Anaknya sampai Sukses, Tapi Beliau Malah Ditelantarkan Bahkan Ingin Bunuh Diri

D-Stories | Sabtu, 1 Agustus 2020 11:17
Kakek Ini Membesarkan Anaknya sampai Sukses, Tapi Beliau Malah Ditelantarkan Bahkan Ingin Bunuh Diri

Reporter : Riza Umami

Harta benda kakek habis untuk membesarkan anak-anaknya sampai jadi sukses dan kaya tetapi mereka malah menelantarkan ayahnya sendiri dan melupakannya.

Tak sedikit cerita di mana orang tua yang telah membesarkan anaknya dengan sekuat tenaga, tetapi malah ditelantarkan dan dibiarkan saat beliau sudah tua oleh anaknya sendiri. Itu pula yang harus dialami oleh seorang kakek berikut ini.

Beliau menceritakan kesedihannya ini pada seorang pria yang kemudian membagikan kisahnya melalui sebuah video TikTok. Si kakek bercerita bahwa dirinya tak punya rumah, kebun, sawah habis, dan kebun juga habis untuk membesarkan anaknya.

 Kakek Tak Diakui Anak

2 dari 5 halaman

Sekarang anaknya pun sudah kaya raya, tokonya besar-besar dan mobilnya bagus-bagus tetapi anaknya ini malah menelpon bapaknya dan mengatakan bahwa beliau tak boleh datang ke rumah anaknya.

Sudah delapan tahun lamanya, sang anak tidak mencari bapaknya. Kakek ini pun merasa hidupnya begitu hancur sudah ditelantarkan oleh anak sendiri yang dibesarkan dengan sekuat tenaga bahkan sampai hartanya habis. Air susu dibalas dengan air tuba.

3 dari 5 halaman

Kakek ini bahkan sampai ingin bunuh diri dengan menabrakkan tubuhnya ke mobil yang sedang lewat. Beliau tak tahu harus bagaimana lagi dengan keadaan harta benda habis begini tetapi anak malah tak mau mengakui.

@reyno1204_

semoga anak-anaknya berkenan untuk menengok ayahnya diakhir umur beliau, karena sebelum mninggal prmintaanya hnya ingin brtmu anknya :(

? Peace Be Upon You - Maher Zain

 

 Kakek Tak Diakui AnakKakek Tak Diakui Anak © tiktok.com/@Rey

Sedih sekali melihat orang tua ditelantarkan anak sendiri di usia yang sudah tua begini. Warganet pun memberikan banyak komentar, berikut beberapa di antaranya.

4 dari 5 halaman

@Dwi Putri Setyarini:semoga anak2nya segera d buka kan pintu hatinya..sebelum semuanya terlambat dan hanya penyesalan yang ada.aamiinn...sehat terus untuk bapak.

@Daniati Hidayat:sekaya apapun kamu punya harta tapi tidak menyayangi ortu mu hidup mu TDK akan berkah.

@Muhammad Riski:astagfirullah ini kah balasan sang anak kepada orang tua yg rela mati matian untuk membersakan kalian,semua harta hbs buat anak anak tpi apa balasan?

5 dari 5 halaman

Menurut balasan dari beberapa netizen, kakek yang bernama Mbah Seger ini kini sudah meninggal dunia yaitu pada 5 Juli 2020. Namun, sayangnya anaknya pun tak kunjung datang meski beliau sudah tiada dan beliau pun dikebumikan di Kediri, Jawa Timur. Semoga amal ibadah Mbah Seger di terima di sisi-Nya dan bisa beristirahat dengan tenang.

Join Diadona.id