Seorang Wanita Dipenjara karena Telah Meracuni Rekan Kerjanya dengan Kopi Selama Berbulan-Bulan

Reporter : Yoyok
Jumat, 16 Oktober 2020 13:50
Seorang Wanita Dipenjara karena Telah Meracuni Rekan Kerjanya dengan Kopi Selama Berbulan-Bulan
Wanita tersebut melakukannya dengan cara mencampurkan kopi ke temannya dengan racun

Banyak yang bilang kalau lingkungan kerja bisa saja menjadi racun yang akan menggerogotimu perlahan-lahan. Kenapa? Mungkin saja dikarenakan persaingan tidak sehat antar sesama rekan kerja.

Banyak faktor yang membuat persaingan seperti ini dapat terjadi di lingkungan kerja. Mulai dari berlomba mendapatkan promosi, berebut hari libur, dan masih banyak lagi.

Sering kali banyak orang melakukan cara licik untuk menyingkirkan pesaing mereka di tempat kerja. Seperti halnya yang dilakukan seorang wanita dari Italia ini.

1 dari 6 halaman

Racun di Dalam Kopi

Dikutip dari LAD Bible, seorang wanita dipenjara karena telah terbukti meracuni rekan kerjanya. Wanita tersebut mencampurkan kopi dengan racun lalu disuguhkan kepada rekan kerjanya itu.

Tentu saja tujuannya adalah agar rekan kerjanya tersebut tidak maksimal dalam bekerja lalu dipecat.

Ilustrasi Kopi Aceh © Diadona

2 dari 6 halaman

Mariangela Cerrato

Mariangela Cerrato (53) dipencajar selama empat tahun karena kedapatan memasukkan bubuk benzodiazepine ke dalam kopi rekan kerjanya selama sembilan bulan lamanya.

Cerrato melakukan aksi licinnya tersebut setelah mendengar rumor bahwa perusahaan asuransi tempat mereka berdua bekerja bakal melakukan PHK. Padahal, menurut perusahaan asuransi Piedmont, tempat mereka bekerja, tidak ada niat untuk melakukan PHK di tahun 2017 saat kejadian itu terjadi. bahkan, di tahun tersebut mereka melakukan program perekrutan.

3 dari 6 halaman

Alami Kelelahan

Cristiano Burdese, pengacara dari korban yang namanya tidak ingin disebutkan, mengatakan bahwa racun atau obat yang Cerrato berikan memberikan dampak kesehatan kepada kliennya.

" Obat tersebut menyebabkan kelelahan, sakit kepala, pusing, serta nyeri otot dan kinerja klien kami jadi menurun setelah meminum kopi," ucap Burdese.

Ilustrasi Wanita Pusing Tidur © Diadona

4 dari 6 halaman

Benzodiazepine

Korban pertama kali menyadari ada sesuatu yang tidak beres sejak menabrakkan mobilnya ke pohon dalam perjalanan pulang. Saat memeriksakan kondisinya ke rumah sakit, dokter tidak menemukan kejanggalan apapun pada kondisi korban.

Ia pun mulai curiga dengan kopi yang diminumnya. Karena setelah meminum kopi dari Cerrato, ia merasa tidak enak badan. Lagipula, Cerrato memang terlihat memaksakan kopinya untuk diminum oleh korban.

Saat mulai curiga terhadap Cerrato, korban tidak menghabiskan kopi yang diberikan padanya, karena sisinya akan dijadikan sampel untuk diuji. Hasilnya tentu saja mengagetkan korban. Dalam kopi tersebut mengandung benzodiazepine yang sangat tinggi.

Fyi, benzodiazepine merupakan obat penenang yang digunakan untuk membantu melemaskan otot-otot.

 

5 dari 6 halaman

Cerrato Membantah

Korban pun melaporkan tindakan Cerrato ke kepolisian. Polisi pun diam-diam mengikuti Cerrato dan berhasil merekam wanita tersebut sedang memasukkan benzodiazepin ke dalam sebuah minuman kopi.

Di pengadilan, Cerrato membantah telah melakukan hal tersebut dan akan mengajukan banding.

Ilustrasi Kopi Latte © Diadona

Beri Komentar