Sepeda Motornya Dibawa Kabur dan Ditukar Mi Instan, Driver Ojek ini Nangis Tersedu-Sedu

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 1 Agustus 2020 08:03
Sepeda Motornya Dibawa Kabur dan Ditukar Mi Instan, Driver Ojek ini Nangis Tersedu-Sedu
Duh, Kasihannya bapak ini :(

Seorang driver ojek online (ojol) menangis tersedu-sedu mengetahui sepeda motornya dibawa kabur sama penumpang. Motor tersebut digantikan dengan tiga mangkuk mi instan yang dipesan si penumpang di sebuah warung.

Peristiwa tragis tersebut diunggah oleh akun Instagram @suarasemangat. Dalam video yang diunggah, tampak si driver ojol menangis mengetahui ia menjadi korban penipuan.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by SUARA SEMANGAT (@suarasemangat) on

 

Insiden tersebut terjadi pada Rabu (29/7/2020). Saat itu, si driver ojol mendapatkan penumpang dari Pasar Rau, Kota Serang dengan tujuan ke Rangkasbitung.

Saat tiba di Rangkasbitung, si penumpang meminta diturunkan di sebuah pusat jajanan. Di sana si penumpang memesan tiga mangkuk mi instan, salah satunya untuk si driver.

Nggak lama berselang, si penumpang memintta driver ojol meminjamkan sepeda motornya dengan dalih hendak menjemput temannya.

"Namun, sejak pukul 14.30 hingga menjelang magrib tadi penumpang dan motornya tidak balik," tulis akun tersebut.

2 dari 2 halaman

Sang driver yang mengenakan jaket berwarna abu dan topi hitam itu menangis. Warga sekitar dan pedagang di tempat makan itu berusaha menenangkannya dan mengantar si driver ojol kembali ke Serang.

Peristiwa yang dialami oleh si driver ojol tersebut viral di media sosial. Banyak warganet yang terharu dengan kejadian yang menimpa si driver dan berharap polisi bisa menangkap pelaku.

" Semoga segera ketangkap orangnya dan mendapatkan ganjaran setimpal. Allah akan mengangkat derajatmu pak," kata @jatiendang.

" Pak pak perjuanganmu buat keluarga semoga diberkahi Allah dapat pengganti motor yang lebih baik. Ayo kawan bantu bapaknya," ujat @cahayautama88.

Tetap semangat, Pak. Semoga ada rejeki lain yang lebih besar untukmu. 

Beri Komentar