Serang Balik, Hotma Sitompul Sebut Desiree Tarigan Pihak yang Berselingkuh

D-Stories | Rabu, 7 April 2021 13:19
Serang Balik, Hotma Sitompul Sebut Desiree Tarigan Pihak yang Berselingkuh

Reporter : Bagus Prakoso

Hotma Sitompul kini sebut Desiree Tarigan yang berselingkuh.

Nama Hotma Sitompul masih hangat menjadi perbincangan netizen. Hal ini terkait kabar pengacara kondang tersebut yang diduga tengah berselingkuh.

Tak hanya itu, Hotma juga diduga telah mengusir Desiree Tarigan dari rumahnya.

Mendengar namanya dikaitkan dengan isu perselingkuhan, Hotma Sitompul akhirnya buka suara. Ia bahkan menyerang balik Desiree Tarigan dengan membawa bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Desiree sendiri.

2 dari 4 halaman

Hotma Tuduh Balik Desiree Tarigan Berselingkuh

Melansir KH Infotainment, dalam press conference yang dilakukan Hotma Sitompul, ia secara gamblang menunjukkan deretan bukti print postingan instagram yang menunjukkan bawha Desiree memiliki hubungan khusus dengan orang lain.

Namun, meskipun telah mengantongi sejumlah bukti postingan tersebut, Hotma Sitompul tak mau melemparkan tuduhan kepada Desiree Tarigan. Ia hanya akan menegaskan jika ucapannya tersebut benar.

" Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Boleh nggak dikasih lihat mana tadi fotonya. Ini, banyak yang di-sharing nih sama para lawyer saya, karena dia tahu saya suka ganas juga," ungkap Hotma Sitompul.

3 dari 4 halaman

Hotma Tunjukan Bukti Foto

Dalam print foto tersebut memperlihatkan Desiree Tarigen berpose dengan seorang pria. Mereka tampak tersenyum ke hadapan kamera, lalu diunggah ke media sosial.

" Jadi, saya hanya menyajikan foto. Sya nggak bilang apa-apa, inilah fotonya," terangnya sembari menunjukkan foto.

Hotma juga mengaku jika dirinya telah berkali-kali memberi peringatan kepada Desiree terkait hal tersebut. Bahkan, Hotma dengan tegas melarang sang istri untuk bertemu dengan pria di sana.

" Saya bilang jangan pergi, diapergi juga tiga hari tiga malam ke Bali. Ini silakan, faktanya sudah berulang kali dibilangin jangan bergaul sama orang itu. Oh itu kan tim bilanya, apalah," lanjut Hotma.

Join Diadona.id