Serial She-Hulk Rilis Trailer Perdana, Superhero yang Nyambi Pengacara

Reporter : Yoyok
Rabu, 18 Mei 2022 15:13
Serial She-Hulk Rilis Trailer Perdana, Superhero yang Nyambi Pengacara
Ada Hulk dan Abomination lho.

Marvel Cinematic Universe (MCU) sering mengeluarkan banyak serial dan film dari komik Marvel. Berbagai serial dan film garapan MCU selalu sukses di pasaran.

Pada Phase 4 ini, MCU mulai getol mengeluarkaqn banyak serial superhero baru. Banyak superhero yang dibuatkan serialnya belum pernah muncul di film-film MCU.

Yang terbaru adalah MCU akan menggarap superhero perempuan, She-Hulk.

1 dari 5 halaman

MCU baru saja merilis trailer perdana dari serial She-Hulk.Judul dari serial She-Hulk tersebut yaitu She-Hulk: Attorney at Law.

" You'll like her when she's angry (Kamu akan menyukainya saat ia marah)," Begitulah bunyi slogan atas superhero wanita satu ini.

She-Hulk © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam trailer tersebut, kita melihat salah satu anggota lawas dari Avengers, Bruce Banner. Namun, Bruce di trailer tersebut berwujud Hulk.

Lalu, kita diperlihatkan seorang wanita bernama Jennifer Walters. Jennifer merupakan sepupu dari Bruce sekaligus tokoh utama di serial tersebut.

3 dari 5 halaman

Jennifer merupakan seorang pengacara biasa. Namun, tiba-tiba ia ditugaskan dalam divisi khusus yang menangani kasus-kasus para superhero.

Diperlihatkan pula transformasi Jennifer Walters yang awalnya wanita biasa menjadi wanita berkekuatan super dan berkulit hijau mirip Hulk.

4 dari 5 halaman

Dalam trailer tersebut, serial She-Hulk diperlihatkan berbumbu komedi, ada unsur hukumnya, dan juga action menjadi satu. Jennifer Walters diperankan oleh aktris cantik Tatiana Maslany.

Beri Komentar