Sering Adegan Nangis, Natasha Willona Akui Anti Pakai Cairan Air Mata Palsu

D-Stories | Selasa, 23 Februari 2021 17:48
Sering Adegan Nangis, Natasha Willona Akui Anti Pakai Cairan Air Mata Palsu

Reporter : Mutia Wella Lukitasari

Natasha Wilona ungkap air mata yang dikeluarkan saat syuting adegan menangis..

Natasha Wilona merupakan salah satu pesinetron yang karirnya cemerlang. Sederet judul yang dibintanginya selalu menjadi sinetron yang digemari para penonton. Sederet judul sinetron yang pernah dibintanginya adalah seperti Anak Jalanan, Siapa Takut Jatuh Cinta hingga yang terbaru adalah Anak Band.

Artis berusia 22 tahun ini sering kali  memerankan tokoh protagonis, dimana karakterya kerap disakiti dan hal ini mengharuskan Natasha menangis.

Selalu profesional, baru-baru ini Wilona mengakui jika ia selalu benar-benar menangis di setiap adegan yang mengharuskannya mengeluarkan air mata.

2 dari 3 halaman

 Potret Kemesraan Natasha Wilona dan Stefan William dalam Sinetron Anak BandPotret Kemesraan Natasha Wilona dan Stefan William dalam Sinetron Anak Band © instagram.com/natashawilona12

Dilansir dari channel Youtube Dapur Bincang Online, Natasha mengungkapkan triknya setiap melakukan adegan nangis. Yaitu ia selalu berusaha fokus pada kesedihan karakter yang diperankankan. 

" Fokus aja, biasanya aku fokus ke scene itu. Kayak ngerasain gimana jadi karakter ini.. Jadi aku berusaha punya empati yang tinggi ke karakter." ucap Wilona.

3 dari 3 halaman

 Natasha WilonaNatasha Wilona © Instagram / fdphotography90

Mantan kekasih Stefan William ini pun menjelaskan jika ia tak pernah menggunakan obat tetes mata untuk peran yang mengharuskannya menangis. Diungkapkan Natasha, hal ini karena ia memiliki mata yang cukup sensitif.

" Kalo aku nggak pernah pake kayak gitu (tetes air mata). Jujur aja mata aku kan lumayan agar sensitif ya, pokoknya jarang pake soft lense kan." ucapnya.

" Makanya kemarin aku sempet bilang, aduh mata aku lagi bengkak nih. Aku nggak bisa makeup mata sama sekali. Apalagi kalo aku pake kayak gitu bertahun-tahun untuk ratusan episode aku, udah jadi apa, entah gimana bentuknya." jelas Natasha.

Tak pernah menggunakan bantuan air mata, Natasha Wilona menunjukkan jika ia memang bertalenta dalam berakting ya, guys. Salut!

Join Diadona.id