Sering Bikin Kontroversi, Lucinta Luna Beli Rumah Rp5 Miliar Cash Usai 2 Bulan Bebas dari Penjara

D-Stories | Kamis, 10 Juni 2021 10:19
Sering Bikin Kontroversi, Lucinta Luna Beli Rumah Rp5  Miliar Cash Usai 2 Bulan Bebas dari Penjara

Reporter : Riza Umami

Gak sia-sia bikin sensasi terus, akhirnya Lucinta Luna bisa beli rumah harga miliaran cash cuma dalam kurun waktu 2 bulan.

Nama Lucinta Luna tentu sudah gak asing lagi karena selebriti yang satu ini memang kerap mendapatkan sorotan publik apalagi dengan kontroversi yang dia buat. Nampaknya, kini dia pun telah memetik hasil dari ketenarannya tersebut.

Setelah dua bulan bebas dari penjara, Lucinta Luna sudah berhasil membeli sebuah rumah mewah dengan harga miliaran. Tentu dia pun begitu senang karena bisa membeli rumah tersebut dari hasil kerja kerasnya sendiri.

2 dari 4 halaman

Kabarnya, Lucinta Luna harus merogoh kocek hingga Rp5 miliar untuk membeli rumah barunya tersebut yang berada di daerah Jakarta Selatan. Lucinta akhirnya memutuskan membeli rumah karena dirinya kapok terus-terusan menghambur-hamburkan uang.

 Lucinta LunaLucinta Luna © instagram.com/@lucintaluna_manjalita, youtube.com/Boy William

Hal tersebut dia ungkapkan dalam salah satu video yang tayang di kanal YouTube Boy William. Lucinta mengatakan, " Kan gua juga belajar dari pengalaman Boy. Dulu okelah gue orangnya boros ya, ada uang segini beli ini beli ini terus ga ada guna. Mendingan gua punya rumah, tempat tinggal, tempat berteduh" .

3 dari 4 halaman

Kemudian, dia juga bilang pada Boy bahwa kini dirinya akan fokus untuk nabung dulu terlebih karena usianya kini sudah memasuki kepala tiga. " Yang penting gua nabung-nabung dulu. Pikiran gue udah dewasa Boy, apalagi umur gue udah kepala tiga, tiga lima," ucapnya.

 Lucinta LunaLucinta Luna © instagram.com/@lucintaluna_manjalita, youtube.com/Boy William

Artis yang kerap membuat kontroversi ini mengatakan bahwa dirinya membeli rumah mewah tersebut secara cash. Itu merupakan hasil kerja kerasnya selama ini yang ia tabung. Uang tersebut bisa terkumpul dalam kurun waktu dua bulan setelah dirinya bebas dari penjara.

4 dari 4 halaman

Perlahan dia mengumpulkan uang itu baik dari pekerjaannya sebagai seorang selebriti maupun dari endorsement yang dia dapatkan dari beberapa produk. Gak sia-sia ya popularitas yang didapatkan Lucinta Luna sekarang ini, dia pun kini sudah bisa membeli rumah sendiri.

Lucinta pun terang-terangan mengatakan bahwa dia dipercaya menjadi brand ambassador beberapa produk, dari sanalah salah satu penghasilannya. Meski, dia mengaku sudah jarang dipanggil ke acara televisi karena mungkin dirinya sering membuat sensasional. Namun, hal tersebut tak menghalanginya untuk terus mencari uang dengan cara yang halal. Wah, salut nih sama Lucinta Luna. Gimana pendapatmu?

 

Join Diadona.id