Sering Dibilang Nempel Sama Cowok Mana Aja, Nikita Mirzani : Gua Gak Murahan, Gua Emang Begitu

Reporter : Nasa
Jumat, 26 Juni 2020 15:19
Sering Dibilang Nempel Sama Cowok Mana Aja, Nikita Mirzani : Gua Gak Murahan, Gua Emang Begitu
Nikita Mirzani ini cerita sama Uus kalau dia tuh susah kalo dibilang cewek murahan.

Nikita Mirzani, artis cantik yang gak pernah kehabisan sensasi ini emang selalu menarik untuk diulas. Perempuan yang akrab disapa Nikmir ini cerita kalau dia merasa susah kalau ada yang bilang dia murahan.

Hal tersebut disampaikannya, ketika rumahnya kedatangan tamu spesial yang juga temannya sendiri, yakni Uus. Nah sama Uus ini Nikita Mirzani blak-blak-an lagi soal kehidupan pribadinya.

Jadi Uus nih cerita, kalau dulu sebelum dia nikah dengan istrinya yang sekarang, dia pernah tiba-tiba dicium sama Nikita Mirzani.

"Emang gua gitu Us, gua tu terlalu gampang," kata Nikita Mirzani.

1 dari 3 halaman

Susah Dibilang Murahan

Nikita Mirzani dan Uus © Diadona

Nah baru setelah itu Nikita Mirzani kembali sampaikan, kalau selama ini dia juga merasa sedih dan susah, kalau dibilang sama orang sebagai cewek murahan.

" Kadang gue bingung sama orang orang nganggep gue murahan karena gua kan terlalu nempel sama cowok. Padahal gua gak murahan, gue emang begitu loh. Gua tuh susah dibeginiin loh" beber Nikmir.

2 dari 3 halaman

Uus Gak Ketipu dengan Tingkah Polah Nikita Mirzani

Terus si Uus bilang ke Nikita, kalau dulu dia salah paham dengan kelakuanya, mungkin dia bakal tertipu. Dan akan mengira kalau Nikita Mirzani memang sedang mengejar atau penasaran sama Uus.

" Nah itu dia banyak orang yang ketipu soal hal itu, tapi gua gak ketipu, tapi itu mungkin yang membuat gue jadi temenan sama lu," kata Uus ke Nikita Mirzani.

Tapi Uus kemudian juga menimpali bahwa selama ini dia dan istrinya berteman dengan Nikita Mirzani dan sudah paham dengan karakternya seperti apa.

Banyak yang berpikir kalau dia Nikita Mirzani terlalu nempel ke cowok-cowok. Tapi memang cowok-cowok itu yang salah paham dan sering kepedean kalau lagi sama Nikita Mirzani.

Wah jadi ternyata selama ini gitu toh perasaannya Nikita Mirzani. Gak murahan kok, cuma begitu ajah.

Beri Komentar