Sering Digosipkan Gak Bisa Move On dari Lesty Kejora, Ini Tanggapan Rizki DA

D-Stories | Rabu, 12 Agustus 2020 15:16
Sering Digosipkan Gak Bisa Move On dari Lesty Kejora, Ini Tanggapan Rizki DA

Reporter : Audila Rima Ndani

Rizki tanggapi masyarakat yang masih menyebutnya belum bisa move on dari Lesty.

Pernikahan Rizki D'Academy memang sempat membuat heboh dunia hiburan tanah air. Setelah menjalani proses taaruf, Rizki akhirnya memutuskan untuk menjalani kehidupan rumah tangga bersama dengan wanita bernama Nadia.

Pernikahan Rizki itu juga sekaligus menyeret nama Lesty Kejora, penyanyi dangdut sekaligus mantan kekasihnya, menjadi bahan pembicaraan netizen. Banyak masyarakat yang mengatakan bahwa sebenarnya Rizki belum sepenuhnya move on dari Lesty.

2 dari 5 halaman

Mewajarkan anggapan masyarakat

 Rizki DAcademyRizki DAcademy © Youtube / Intens Investigasi

Dalam video yang diunggah di Intens Investigasi, Rizki mengungkapkan bahwa wajar jika orang-orang beranggapan bahwa dirinya belum move on dari Lesty. Hal itu mungkin karena dia dan Lesty memang menjalin hubungan cukup lama.

" Nggak papa sih wajar sih mereka mungkin dalam lima tahun sudah bersama mungkin dipisahkan dalam waktu yang sekejap nah itu mungkin mereka tidak masih nggak terima karena mereka membangun fanbase itu bukan waktu yang sebentar," ungkap Rizki.

3 dari 5 halaman

Menganggap fansnya merindukan Rizki dan Lesty

 Rizki DAcademyRizki DAcademy © Youtube / Intens Investigasi

Rizki sama sekali nggak masalah dengan anggapan tersebut. Menurut Rizki anggapan yang dibuat fansnya itu mungkin adalah bentuk kerinduan mereka pada Rizki dan Lesty.

" Mungkin salah satunya mereka ngomong seperti itu mungkin karena kangen dengan kebersamaan waktu yang lalu," kata Rizki.

4 dari 5 halaman

Ingin menikmati hidup

 Rizki DAcademyRizki DAcademy © Youtube / Intens Investigasi

Rizki mengaku ingin menikmati hidupnya saja. Soal urusan di masa depan dia meyakini nggak tahu dan ingin menikmatinya saja.

" Iki mah mengalir aja nikmatin dulu aja kehidupan ini seperti apa. Ke depannya kita nggak tahu juga seperti apa yaudah," ujar Rizki.

5 dari 5 halaman

Tanggapan Nadia

 Rizki DAcademyRizki DAcademy © Youtube / Intens Investigasi

Kemudian Nadia, istri Rizki, juga memberikan tanggapannya terkait hal ini. Nadia mengungkapkan bahwa dia dan Rizki sepakat untuk baik-baik saja dan menyadari kalau sama-sama punya masa lalu.

" Alhamdulillah sih kita udah bahas juga ya. Kita baik-baik aja kok gitu, maksudnya saya punya masa lalu, Rizky pun punya masa lalu. Kita udah menikah menempuh hidup baru otomatis kita harus memikirkan masa depan," kata Nadia.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Join Diadona.id