Sering Digosipkan, Ini Alasan Anya Geraldine Tak Mau Pacaran dengan Rizky Febian

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 18 Oktober 2020 20:04
Sering Digosipkan, Ini Alasan Anya Geraldine Tak Mau Pacaran dengan Rizky Febian
Wah, kenapa ya?

Sempat dijodoh-jodohkan dengan netizen beberapa waktu lalu, Anya Geraldine angkat suara soal alasannya enggan menerima cinta Rizky Febian. Sebelumnya, Rizky Febian pernah mengungkapkan bila dirinya memiliki ketertarikan pada sosok Anya Geraldine. Diketahui memang baru-baru ini Rizky Febian sedang menjalankan projek bersama Anya Geraldine yaitu pada video klip lagu terbarunya.

Terlebih lagi saat Anya putus dengan mantan kekasihnya setelah mereka melakukan projek bersama, Anya Geraldine dan Rizky febian tampak di isukan diam-diam menjalin hubungan.

1 dari 2 halaman

Ternyata, Anya Geraldine menanggapi isu tersebut tidak benar, wanita  yang sudah berusia 24 tahun ini mengatakan bahwa dirinya tidak ingin berpacaran dengan anak dari komedian Sule tersebut.

" Ya profesional kerja aja. Dia juga kan masih muda, di bawah aku tiga tahun," tutur Anya seperti dikutip dari saluran Gofar Hilman, Jumat (16/10/2020).

 

2 dari 2 halaman

Jadi Model di Video Klip Lagunya, Rizky Febian Akui Baper sama Anya Geraldine! © Diadona

Anya Geraldine juga mengaku ingin menikah diumurnya yang akan menginjak umur 25 tahun. " Aku kan Desember ini 25 tahun, jadi sekarang nyarinya yang serius untuk menikah," imbuhnya.

Beri Komentar