Sering Dihujat Karena Dulu Gak Nikah-Nikah, Chef Marinka Berikan Tanggapan Menohok!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 21 Oktober 2020 11:37
Sering Dihujat Karena Dulu Gak Nikah-Nikah, Chef Marinka Berikan Tanggapan Menohok!
" Karena udah tua mungkin ya menurut mereka".

Butuh dua tahun untuk menyembuhkan luka setelah putus dari sang mantan. Itulah apa yang terjadi pada kehidupan seorang Chef Marinka atau lebih akrab disapa dengan sebutan Rinrin.

Rasa kebahagiaan beberapa waktu yang lalu ia rasakan lantaran pada akhirnya ia menemukan tambatan hati dan menikah pada September lalu dengan pria keturunan Belanda bernama Peter Lufting. Dikenal jarang mengumbar kehidupan pribadinya, Chef Marinka tiba-tiba mengunggah foto prewedding dengan seorang pria bule kala itu.

 
 

1 dari 5 halaman

1. Dikata-katain oleh Netizen

Chef Marinka dan Suami © Diadona

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Selasa (20/10/2020) lalu, Chef Marinka mengungkapkan kekesalannya di kala banyak ekspektasi orang lain yang menginginkan ia segera menikah.

Tak dipungkiri, Chef Marinka diketahui masih single di usianya yang kala itu sudah menginjak 38 tahun. Tak khayal hal itu membuat keluarga dan beberapa netizen khususnya memberikan tanggapan hingga membuatnya sakit hati. Pada kesempatan bersama Daniel Mananta tersebut, Chef Marinka pun menunjukkan beberapa kekesalan dan emosinya saat dikata-katain oleh netizen.

2 dari 5 halaman

" Eh tante" ujar Chef Marinka menggebu, padahal ia benci kalau dipanggil tante oleh orang lain serta netizen.

" Eh, gila lu udah umur segini lu, mandul" lanjut Chef Marinkan menirukan gaya ejekan para netizen yang sempat ngata-ngatain.

" Ada sampai yang paling parah ngata-ngatain 'Lu mandul lu bentar lagi' gitu-gitu" papar Chef Marinka.

3 dari 5 halaman

2. Jawaban Menohok Chef Marinka

Chef Marinka © Diadona

Mengetahui kejadian tersebut membuat Daniel mananta tak habis pikir dengan para omongan yang telah dilontarkan para netizen kepada Chef Marinka.

" Karena apa?" ujar Daniel merasa terperangah dan sedikit syok.
 
" Karena udah tua mungkin ya menurut mereka" jawab Chef Marinka menerka-nerka.

4 dari 5 halaman

Tak tinggal diam, Chef Marinka pun memberika  tanggapan menohok ini dan mengungkapkan bahwa para netizen bisa melihat dari wujudnya saat ini yang terlihat masih muda diusia kepala 4.

" Kita lihat wujud gue ya, yang penting wujud gue masih muda say" papar Chef Marinka tak mau kalah dengan banyaknya hujatan para netizen kala itu.

5 dari 5 halaman

3. Block Akun Netizen

Tak hanya dengan kata-kata yang ia lontarkan, bahkan Chef Marinka mengaku sering melakukan blok pada akun yang dianggapnya toxic. Pernah ia menusuk balik para netizen dan mengaku menyesal. Bahkan, Chef Marinkan ingin melakukan unblock dan minta maaf namun masih berfikir ulang.

" Beberapa sih gue blok aja sih, karena aku pikir ini toxic banget ya" tutup Chef Marinka tak mau ambil pusing.

Beri Komentar