Sering Disindir, Baim Wong Pertanyakan Alasan Nikita Mirzani Terus Serang Dirinya

D-Stories | Minggu, 17 Oktober 2021 19:28

Reporter : Firstyo M.d.

Apa alasan Nikita Mirzani sering sindir Baim Wong?

Nikita Mirzani terkenal sebagai salah satu selebriti yang cukup vokal mengomentari berbagai macam isu, terlebih yang berhubungan dengan para pelaku dunia hiburan.

Di antara sekian banyak komentar, sosok Baim Wong adalah salah satu yang paling sering menjadi target. Bukan sekedar komentar, artis yang biasa disebut 'Nyai' itu tak segan untuk melontarkan sindiran-sindiran pedas pada Baim.

Sering Disindir, Baim Wong Pertanyakan Alasan Nikita Mirzani Terus Serang Dirinya
2 dari 6 halaman

Baim Wong Bingung

Dalam obrolan di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Baim Wong merasa dirinya tak pernah memiliki konflik pribadi dengan Nikita Mirzani.

"Lo sebenarnya ada apa sama Nikita (Mirzani)? Kayaknya nggak beres-beres," tanya Deddy Corbuzier dikutip dari podcast 'Close the Door', Minggu (17/10).

"Iya, saya juga bingung. Nggak ngerti. Saya nggak ngerti juga ada masalah apa, kenapa ya?" ujar Baim Wong sambil tertawa.

3 dari 6 halaman

Baim Wong mengaku bahwa ia tak pernah berniat untuk menciptakan permusuhan dengan siapapun, termasuk Nikita Mirzani.

"Saya mana pernah mau punya musuh sebenarnya, Kang," ungkap Baim Wong.

"Cuman ya gimana. Masalah yang kemarin (marahi Kakek Suhud) juga sebenarnya nggak ngerti kenapa ya, karena nggak buat masalah yang gimana-gimana," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Heran dengan Sikap Nikita Mirzani

Baim Wong pun mengaku heran dengan sikap Nikita Mirzani pada dirinya.

"Susah (dipahami) Kang, nggak tahu. Nggak ngerti saya. Cuma kalau tanya kenapa, undang podcast ke sini udah pernah belum sih?" tanya Baim Wong.

"Pernah, tapi nggak bahas lo," jawab Deddy Corbuzier.

5 dari 6 halaman

Alasan Nikita Mirzani

Beda dengan Baim Wong yang tak mengetahui asal-usul konfliknya, Nikita Mirzani menyebut bahwa ia sempat kecewa dan sakit hati karena perbuatan Baim Wong dan fans-fansnya.

"Dulu kan gue sempet di-bully tuh sama pengikutnya dia. Hampir sama satu Indonesia gue di-bully gara-gara gue membela salah satu tim gue yang namanya Iam, yang dibikinin konten juga sama dia, yang dituduh maling," ungkap Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (13/10).

6 dari 6 halaman
Join Diadona.id