Sering Gonta-Ganti Pasangan, Billy Syahputra Akui Gak Bisa Hidup Tanpa Pacar!

Reporter : Mila
Jumat, 31 Juli 2020 22:22
Sering Gonta-Ganti Pasangan, Billy Syahputra Akui Gak Bisa Hidup Tanpa Pacar!
Apakah pacar yang sekarang bisa menemani Billy selamanya?

Nama Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang belakangan santer terdengar. Keduanya memang mengakui sedang menjalin suatu hubungan.

Tapi ini bukanlah kali pertama seorang Billy Syahputra dekat dengan wanita. Banyak jejeran nama aktris cantik yang bahkan sempat dekat dengannya.

Terkenal sebagai public figure yang doyan gonta-ganti pasangan, Billy Syahputra mengungkapkan ketakutannya akan kesepian selama ini.

1 dari 2 halaman

Dekat Karena Punya Banyak Kesamaan

Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang hanya dekat dalam kurun waktu yang singkat, namun keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan karena memiliki suatu kesamaan, yaitu takut kesepian.

" Gini lho, aku pernah ngomong sama dia apa yang paling kamu takuti di kehidupan. Kalau aku jawabnya aku paling takut kesepian. Ketika dia cerita dan aku rangkum ceritanya, ternyata kita sama," jelas Manda.

2 dari 2 halaman

Gak Bisa Gak Punya Pacar

Selanjutnya Billy mengakui bahwa dirinya tidak bisa hidup tanpa memiliki pacar.

" Aku gak bisa gak punya pacar," ucap Billy.

" Kanapa pasangannya (Billy) banyak, mungkin karena dia mencari yang terbaik untuk dia. Kalau misalnya aku juga bukan yang terbaik buat dia, yaudah mau gimana?" ucap Manda.

Jadi gak heran ya kenapa Billy selalu dikabarkan dengan dengan beberapa wanita. Semoga aja nih Billy dan Amanda bisa langgeng terus dan menjaga satu sama lain. Aamiin!

 

Beri Komentar