Sering Unggah Momen Mesra Bareng Istri, Rizki DA Kena Tegur Iis Dahlia

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 12 Agustus 2020 15:19
Sering Unggah Momen Mesra Bareng Istri, Rizki DA Kena Tegur Iis Dahlia
Ternyata nggak hanya Iis Dahlia aja lho yang menegur Rizki, siapa saja ya?

Belum lama menikah, Rizki DA dan Nadya bisa dibilang sedang mesra-mesranya ya. Apalagi Rizki juga sering membagikan momen kemesraan bersama istrinya ini di akun Instagram pribadinya.

Ternyata, unggahan dirinya yang dinilai terlalu berlebihan ini sampai dikritik oleh Iis Dahlia lho. Hal ini diungkapkan Rizki saat diwawancarai dalam channel YouTube Intens Investigasi.

1 dari 3 halaman

Rizki dan Ridho © Diadona

Membahas tentang teguran yang ia dapat, Rizki menanggapi hal ini dengan positif dan mengakui bila hal yang dilakukannya selama ini memang terlalu berlebihan.

" Mungkin kemarin itu salah sih itu juga ya karena memang mengumbar kemesraan itu katanya ada yang bilang tidak baik juga dan mungkin terlalu over juga. Dan itu kadang kita tidak merasa seperti itu. Tapi orang melihatnya memang terlalu over gitu," ucap Rizki.

" Nah makanya perlu juga kita untuk menerima teguran-teguran seperti itu tuh karena orang yang menilai kita bukan kita sendiri yang menilai diri kita sendiri," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Kena Tegur Iis Dahlia

Rizki dan Ridho © Diadona

Rizki mengatakan teguran untuknya dan sang istri nggak hanya datang dari Iis Dahlia saja, tapi juga dari orang sekitarnya termasuk keluarga.

" Baik juga sih bukan hanya mama Iis aja yang negor-negor gitu, tapi banyak sih yang negor juga, mama Devi orang-orang sekitar Iky juga, keluarga juga ngomong seperti itu juga, udah jangan terlalu diumbar banget kemesraannya," terang mantan Lesti Kejora ini.

" Mungkin mereka yang melihatnya nggak enak gitu ya ngeliatnya ya, makanya menurut Iky sih itu masukan yang baik juga sih, bagus untuk masukan Iky," imbuhnya.

Beri Komentar