Setelah 16 Hari Dirawat, Faradilla Yoshi Umumkan Dirinya Sudah Negatif Covid-19

D-Stories | Kamis, 14 Januari 2021 12:42
Setelah 16 Hari Dirawat, Faradilla Yoshi Umumkan Dirinya Sudah Negatif Covid-19

Reporter : Bagus Prakoso

Faradilla Yoshi sempat positif Covid-19 pada akhir Desember 2020 lalu.

Faradilla Yoshi adalah salah satu artis yang terpapar virus Covid-19. Hal ini ia ungkapkan pada 29 Desember lalu. Menurut pengakuan artis cantik berusia 26 tahun itu, Faradilla terpapar Covid-19 sejak 26 Desember 2020 lalu.

" Aku cuma mau bilang, hari ini, hari pertama aku dinyatakan positif COVID-19 pada tanggal 26 Desember 2020. Jadi sebenarnya aku ngerasain, gejalanya itu sekitar seminggu yang lalu. Cuma seminggu yang lalu, aku ngerasa demam, sakit tenggorokan, sama flu. Tapi, flunya bukan yang berat, batuknya juga menurutku yang masih wajar. Aku nggak bisa cium bau dan nggak bisa ngerasain apapun di lidahku. Awalnya aku kira, aku demam biasa. Mulut pahit, susah nafas juga," ungkap Faradilla.

2 dari 3 halaman

Umumkan Negatif Covid-19

      View this post on Instagram      

A post shared by Faradilla Yoshi (@faradillayoshi)

Setelah menjalani 16 hari dirawat di rumah sakit, artis yang bermain dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ini akirnya mengonfirmasi jika dirinya telah terbebas dari COVID-19. Meskipun begitu, Faradilla akan tetap menjalani isolasi mandiri selama 7 hari saat di rumah.

"Alhamdulillah setelah 16 hari isolasi di RS akhirnya aku dinyatakan NEGATIF dan sudah boleh pulang. Dan tetap harus isolasi mandiri selama 7 hari untuk memastikan virusnya bener bener hilang." tulisnya dalam akun instagramnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga dan tenaga medis karena telah merawatnya dengan baik sampai dia sembuh dari Covid-19.

"Aku juga bener bener berterima kasih untuk semua tenaga medis di RS Mitra Keluarga Bintaro untuk semuanya. Mereka semua selalu support aku yakinin aku kalau aku pasti bisa negatif. Dr. Leon, Dr. Astrid, Dr. Mirsyam, Dr. Wahyu dan juga para suster dan tenaga medis lainnya ??????," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Susul Stella Cornelia

 Faradilla Yoshi dan Stella Cornelia dirawat di kamar yang samaFaradilla Yoshi dan Stella Cornelia dirawat di kamar yang sama © instagram.com/stellarcor

Sebelumnya, Stella Cornelia juga tengah berjuang menghadapi virus COVID-19 ini. Ia pun sempat dirawat di kamar yang sama dengan Faradilla Yoshi.

Namun, Stella lebih dahulu sembuh daripada Yoshi. Hal inipun ia sampaikan dalam unggahan instastorinya.

" Aku udh negatif duluan.. dilla udah tinggal dikit lagi.. Semangatt. See you sooon @faradillayoshi," tulis Stella Cornelia.

Dengan kabar sembuhnya Faradilla Yoshi, ia pun menyusul Stella untuk kembali beraktifitas seperti biasanya.

Join Diadona.id