Setelah Adele, Kini Aktris Hollywood Rebel Wilson Berhasil Turunkan Berat Badannya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 30 November 2020 15:38
Setelah Adele, Kini Aktris Hollywood Rebel Wilson Berhasil Turunkan Berat Badannya!
"Ini bukan tentang angka, tapi tentang menjadi sehat."

Rebel Wilson mencapai target tahun 2020-nya dengan satu bulan tersisa!

Bintang "Pitch Perfect" ini memulai "tahun kesehatan" untuk menghormati ulang tahunnya yang ke-40 pada Maret lalu dan telah mendokumentasikan perjalanan penurunan berat badannya untuk para penggemar di media sosial.

1 dari 5 halaman

Bagikan Kabar di Medsos

Rebel Wilson Berhasil Diet © Diadona

Minggu pagi, Wilson turun ke media sosial untuk membagikan berita menariknya, memposting snap dari skala yang bertuliskan " 74.6kgs," kira-kira 164 pound, di story Instagram-nya.

“ Capai target saya dengan waktu luang satu bulan!” dia menulis. " Meskipun ini bukan tentang jumlah berat badan, ini tentang menjadi sehat, saya membutuhkan pengukuran yang nyata sebagai tujuan dan itu adalah 75kg."

Dia menambahkan: “ Saya ingin siaran langsung di Insta pada Selasa malam ketika saya kembali ke AS untuk berbagi hal-hal dengan kalian dan berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka. Jadi sampai saat itu… 18:00 waktu NYC.”

2 dari 5 halaman

Tantangan 5 Bulan Diet

Rebel Wilson Berhasil Diet © Diadona

Tak lama kemudian, dia membagikan foto lengkap dirinya berjalan-jalan sambil mengenakan mantel, legging, dan sepatu kets yang bagus.

Kembali pada bulan Mei dalam posting Instagram yang sekarang dihapus, aktor tersebut secara terbuka membagikan tujuan resminya lima bulan dalam perjalanan pribadinya untuk meminta pertanggungjawaban dirinya.

" Saya akan jujur ??kepada kalian - dengan misi 'Tahun Kesehatan' saya, saya mencoba untuk mencapai berat badan 75kg dan karier saya bijaksana untuk membuat salah satu film saya diproduksi sebelum akhir tahun!” dia menulis, " Kedua hal ini membutuhkan usaha harian dan selalu ada kemunduran - tapi saya bekerja keras x."

3 dari 5 halaman

Selalu Kabari Fans

Rebel Wilson Berhasil Diet © Diadona

Wilson terus memberi tahu penggemar tentang kemajuan dan tantangannya sepanjang tahun, termasuk berbagi beberapa latihannya dengan pelatihnya, Jono Castano, dan membuka tentang bagaimana dia melepaskan diri dari pertempurannya dengan makan emosional sebelum memulai perjalanannya.

Wilson mencapai homestretch awal bulan lalu, mengumumkan di Instagram bahwa dia hanya memiliki 6 pound yang tersisa untuk diturunkan sebelum dia mencapai berat target 165 pound.

4 dari 5 halaman

Hasil yang Signifikan

      View this post on Instagram

A post shared by Rebel Wilson (@rebelwilson)

Wilson merayakan kesempatan itu dengan membagikan beberapa sorotan di Instagram dari liburan pantai dengan pacarnya, Jacob Busch . Sepanjang perjalanannya, Wilson telah menemukan keseimbangan, memastikan untuk meluangkan waktu untuk dirinya sendiri dan menemukan cara untuk tetap memberi ruang bagi kesenangan kecil dalam hidup. Dia berbagi bumerang di bulan Oktober tentang dirinya yang mengenakan gaun magenta sambil menikmati kue merah muda yang serasi.

Beri Komentar