Setelah Justin Bieber, Kini Harry Styles Jadi Sasaran Tuduhan Pelecehan Seksual!

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 23 Juni 2020 12:51
Setelah Justin Bieber, Kini Harry Styles Jadi Sasaran Tuduhan Pelecehan Seksual!
Tuh kan, lagi.

Pelecehan seksual memang bisa dilakukan oleh siapapun. Tapi, juga ada beberapa oknum yang menyebarkan berita tentang pelcehan seksual namun hanya untuk sensasi saja.

Seperti apa yang telah terjadi kepada Harry Styles ini. Mantan pentolan One Direction ini menjadi sasaran pengakuan bohong tentang pelecehan seksual.

1 dari 3 halaman

Orang misterius mengaku sebagai korban

Korban yang mengaku memiliki nama Erica tersebut bercerita dalam tulisannya bahwa ia telah menjadi korban pelecehan seksual oleh Harry Stlyes pada tahun 2016. Ia mngaku pada saat itu umurnya masih 15 tahun.

Namun akun tersebut telah dihapus oleh penggunannya. Ya mungkin karena takut dihujat oleh warganet atas kelakuan isengnya yang nggak itu.

2 dari 3 halaman

Menggunakan foto palsu

Akun yang menuduh Harry Stlyes tersebut tak hanya menyebar pernytaan palsu. Ia juga melampirkan sebuah foto. Tapi, foto tersebut disamarkan, entah apa maksudnya.

Namun, salah satu warganet telah menemukan bahwa foto tersbeut adalah foto orang lain yang ada di Pinterest. Semakin kentara aja kalo pernyataan tersebut dibuat0buat dan tidak benar adanya.

Hmm, habis Justin Bieber kini Harry Styles. Habis ini siapa lagi ya? hehe

Beri Komentar