Setelah Marlina Octoria, Kini Muncul Wanita Inisial S yang Mengaku Ikut Jadi Korban Ayah Taqy Malik

D-Stories | Selasa, 21 September 2021 17:41

Reporter : Mila Ismiranda

Siapakah wanita berinisial S ini?

Belakangan ini, Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, disorot media dan masyarakat lantaran dituding telah melakukan hubungan badan tidak wajar terhadap Marlina Octoria, Istri sirinya. Diketahui keduanya menikah secara agama pada Idhul Adha Kemarin.

Rupanya, bukan hanya Marlina Octoria, kini ada seorang wanita lain berinisial S yang juga mengaku menjadi korban. Wanita berinisial S ini pun mendatangi Komnas Perempuan bersama dengan Marlina Octoria untuk mengadukan tindakan yang telah dilakukan oleh ayah Taqy Malik.

Setelah Marlina Octoria, Kini Muncul Wanita Inisial S yang Mengaku Ikut Jadi Korban Ayah Taqy Malik
2 dari 4 halaman

Korban Baru Ayah Taqy Malik

Sunan Kalijaga, mantan besan Mansyardin Malik, mendatangi Komnas Perempuan bersama dengan satu orang wanita yang mengaku sebagai korban dari ayah Taqy Malik.

"Alhamdulillah hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas, tentunya bertentangan dengan agama yang dialami oleh klien kami. Sampai dengan saat ini ada dua dugaan korban dari bapak yang berinisial MM ya," ucap Sunan.

3 dari 4 halaman

Melakukan Asusila

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum dari wanita berinisial S ini kemudian melaporkan Mansyardin Malik terkait dugaan permasalahan asusila.

"Klien kami yang ibu ini justru itu yang buat saya luar biasa. Barusan klien kami cerita bahwa pertemuannya di masa di saat bapak MM masih menjalin hubungan suami istri dengan orang tua dari, emm siapa namanya? Saya lupa. Ya Taqy lah katakan. Jadi ada suatu peristiwa juga yang kami akan laporkan ke Komnas Perempuan yang pasti berkaitan dengan masalah asusila, yang pasti apa yang sangat dibenci dan dilarang agama tapi klien kami mendapat perlakuan tersebut," ucapnya.

"Ada (bukti) lengkap yang jelas ini bukan orang yang ingin tampil. Bukan orang yang mau pansos. Atau orang yang ingin mencemarkan nama baik seseorang. Membunuh karakter seseorang," lanjutnya.

Join Diadona.id